Kalian pastinya kadang merasa bosan bila sedang dalam waktu liburan dan hanya bisa menghabiskan di dalam rumah tanpa pergi keluar dengan keluarga atau teman dekat kalian. Mungkin kalian juga ingin keluar rumah pergi ke teater film dan menonton film yang sedang tayang namun kalian tertalu malas untuk keluar rumah. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi Hooq untuk kalian yang senang menonton film tanpa harus keluar rumah. Mari langsung saja kita bahas:

HOOQ adalah aplikasi yang mirip atau serupa dengan aplikasi Netflix, jadi kalian dapat menonton film pada aplikasi ini yang dan HOOQ juga menyediakan beberapa film indonesia yang mungkin kalian belum sempat menontonnya pada saat tayang di teater film.

Sebelum kemunculan HOOQ di indonesia telah hadir baru-baru ini Netlfix namun kali ini Netflix kalah saing dengan aplikasi HOOQ. HOOQ menyediakan film indonesia yang beragam tidak halnya dengan Netlfix yang menyediakan hanya beberapa film indonesia yang nyatanya orang indonesia pasti lebih memilih HOOQ karena mereka memang lebih menonton film indonesia mungkin film yang sudah lama mereka ingin tonton sejak dulu.

Pada aplikasi ini juga HOOQ menawarkan penawaran yang menarik, kalian bisa berlangganan untuk seminggu atau lebih dan tanpa perlu harus memiliki kartu kredit hanya dengan pemotongan pulsa kalian dapat memilih langganan sesuai kebutuhan. Contohnya seperti saat liburan seperti ini kalian bisa berlangganan untuk yang sebulan dengan harga terjangkau dan tidak perlu repot-repot keluar untuk menonton di teater film.

Itu dia aplikasi HOOQ yang akan menemani liburan kalian dirumah yang mungkin kalian terlalu malas melangkahkan kaki keluar dari kamar dengan cuaca yang terik ataupun cuaca yang tidak mendukung untuk melakukan aktivitas dirumah, hanya dengan HOOQ kalian dapat bisa menonton video atau film yang kalian suka.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂