Banyak sekali hal yang kamu lakukan tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi ketika kamu melakukannya, hal yang tidak terlalu penting ketika dilakukan ternyata sangat memberikan pengaruh yang hebat ketika kamu terus menerus melakukannya. Ponsel akan terjaga keawetannya jika dari cara menggunakannya benar, dan pula ketika hendak mencharger ponsel harus benar-benar diperhatikan, nahh untuk itu di artikel tentang Hindari Hal di Bawah Ini Ketika Mencharger Ponsel! Ini saya akan membantu kamu agar dapat menjaga keawetan ponsel. Silakan disimak yaa 🙂

Hindari Hal di Bawah Ini Ketika Mencharger Ponsel!

  • Jangan Gunakan Sembarang Charger

Bisa jadi ketika kamu mencharger ponsel menggunakan charger sembarang, bisa jadi kamu pinjam dari teman atau membeli charger di sembarang tempat. Karena banyak sekali sekarng label yang bisa memalsukan charger palsu yang seperti charger asli. Nah untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya kamu gunakan charger sendiri dari ponsel yang kamu beli untuk dapat mencegah terjadinya hal yang memberikan dampak buruk pada ponsel kamu.

  • Jangan Gunakan Ponsel Ketika Di Charger

Ketika kamu sedang mencharger ponsel kamu sebaiknya jangan kamu mainkan ya, karena ketika kamu menggunakan ponsel yang sedang di charger akan membuat daya baterai menjadi bocor atau rusak. Sebaiknya letakkanlah ponsel kamu ketika sedang di charger untuk menjaga keawetan ponsel kamu dengan baik.

  • Hindari Menggunakan Power Bank

Ternyata hal yang satu ini sudah banyak dilakukan kebanyakan orang, dengan mencharger ponsel menggunakan power bank akan membuat baterai ponsel kamu menjadi lebih boros. Karena power bank akan mengeluarkan hawa panas yang bisa merusak baterai kamu secara perlahan sehingga tidak akan tahan keawetannya, untuk itu hindarilah mencharger ponsel menggunakan power bank.

Nahh, bagaimana artikel tentang Hindari Hal di Bawah Ini Ketika Mencharger Ponsel! Ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena ketika kamu sudah bisa untuk menjaga ponsel kamu maka kamu juga sudah berhasil untuk merawat ponsel kamu dengan sebaik mungkin sehingga terjaga keawetannya.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂