Kalian pastinya memiliki beberapa aplikasi pada smartphone kalian. Mulai dari permainan puzzle, arcade, adventure atau masih banyak lagi tentunya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi permainan yang benar-benar membuat kalian bersosialisasi dengan sekitar tanpa mengurangi tantang dari permainan itu sendiri. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Head Shot: Photo Assassin adalah permainan yang menyenangkan dan berbasis lebih dari menantang, permainan sosial yang terbaik digambarkan sebagai permainan “tag” untuk orang dewasa ini membuat kalian lebih tertantang tentunya.

Aplikasi ini, yang diciptakan oleh Gregory Soroka, pasti bisa menarik pemain terlebih lagi kalian memang gamers pada smartphone.

Dasar-dasar aplikasi Head Shot adalah untuk mengambil foto dari pemain lain di sekitarnya sebelum mereka mengambil gambar kalian.

Permainan ini akan memberitahu kalian ketika seorang pemain lain berada di dekatnya. Hal ini kemudian sampai ke pemain untuk menemukan di mana pemain lain untuk mengambil foto terhadapnya; pemain mendapatkan poin ketika mereka berhasil mendapatkan “foto gambar kepala” dari pemain lainnya.

Permainan ini tentunya sangat bergantung pada lokasi si pemain. Satu-satunya cara untuk mendapatkan poin setiap dan meningkatkan posisi kalan dalam leaderboard adalah dengan memiliki foto dari pemain lain sehingga meningkatkan poin kalian.

Permainan itu sendiri menarik, tapi sangat tergantung pada pemain lain di daerah kalian berada; sehingga untuk benar-benar menikmatinya, setidaknya untuk saat ini, kalian mungkin bisa mengajak teman-teman kalian untuk bermain bersama.

Dengan “menembak” pemain kemudian menegaskan jika foto itu adalah foto mereka. Setelah pemain menegaskan mereka telah “ditembak,” yang “penembak” menerima 10 poin dari foto yang di dapatkan.

Seperti kebanyakan game, ada asumsi, dan ketergantungan, bahwa pemain akan jujur. Jika kalian tertembak, kalian juga harus mengakui itu. Dan terus terang seharusnya tidak ada masalah dengan itu, terutama ketika bermain dengan teman-teman. Tentu saja sistem dapat me ‘gamed’ dengan menciptakan beberapa account untuk “menembak.”

Para desainer dari aplikasi ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan layout dari aplikasi Head Shot ini, dapat kalian lihat juga karena benar-benar sangat terorganisasi dengan baik dan mudah dinavigasi pada saat memainkannya.

Layar utama dari permainan ini adalah kamera yang memungkinkan untuk akses cepat untuk mendapatkan bahwa foto dari pemain terdekat yang berada di daerah kalian.

Namun, karena permainan ini adalah tentang kompetisi, leaderboard harus mudah diakses dan dapat ditampilkan di bagian; seperti wilayah atau sub-unit grup yang telah kalian buat sendiri.

Itu dia permainan yang membuat kalian tertantang tidak hanya duduk diam dan asyik sendiri dalam memainkan permaian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂