Pastinya kalian yang benar-benar penikmat game telah memainkan berbagai jenis game, namun untuk beberapa game memang tidak begitu mengasah pikiran kalian pada saat memainkannya atau menggunakannya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dapat mengasah ingatan kalian dan meningkatkan fokus juga. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Mempal adalah permainan memori dengan tantangan yang menyenangkan dan  sulit untuk kalian mainkan.

Dengan pilihan yang dapat disesuaikan dalam aplikasi, aplikasi ini mengambil konsep permainan memori sangat sederhana dan jauh lebih menyenangkan untuk tingkat personalizable.

Mempal, oleh Dynetix Design Solutions Inc, memiliki fitur yang mudah diringkas dalam namanya juga sudah sangat sederhana. Secara khusus, aplikasi ini dirancang untuk bermain dalam tantangan memori menyenangkan, mirip dengan permainan kalian saat bermain dengan teman mungkin.

Dalam kasus ini, bagaimanapun, kalian “pal” adalah aplikasi kecil ini; untungnya bagi mereka yang mungkin tidak memiliki kenangan fotografi, mempal adalah teman baik dan dimulai dengan tantangan memori benar-benar sangat sederhana pada permainannya.

Pada awalnya, tantangan ini sebenarnya sangat sederhana bahwa beberapa pemain mungkin kehilangan minat mereka dalam aplikasi karena tidak begitu tertantang.

Bagi mereka yang memutuskan untuk lebih semakin jauh bermain dengan Mempal yang  waktu lebih intens dari sebelumnya, ini akan jadi hal yang sangat menarik, dan menyenangkan untuk bermain tantangan memori.

Konsep keseluruhan permainan, bagaimanapun juga tetap sama sehingga tidak ada teknik baru untuk kalian untuk belajar agar tetap bisa lanjut di tingkat yang lebih tinggi, yang benar-benar kalian dengan mudah untuk melaluinya.

Beberapa tantangan memori tambahan yang rumit dapat dibeli melalui pembelian dalam aplikasi jika diinginkan bagi kalian untuk memainkannya. Jika kalian suka tantangan memori yang baik, jangan mengabaikan hal ini.

Pemain yang ingin mempersonalisasi pengalaman Mempal mereka dapat melakukannya dengan membuat pembelian dalam aplikasi untuk menambahkan foto mereka sendiri ke dalam aplikasi. Aplikasi ini bahkan termasuk salah satu pilihan untuk membuat sendiri Mempal-playing playlist kalian sementara pada saat bermain melalui teka-teki.

Salah satu aspek dari game ini yang kita menyukai banyak adalah bahwa Mempal terintegrasi dengan iOS Game Center dan sehingga pengguna dapat mengirim hasil mereka ke mempal leaderboard dan prestasi papan (membutuhkan Social Media IAP), dan mengirim / menerima tantangan ke / dari teman GC mereka.
“Simple” mungkin akan menjadi cara terbaik untuk menggambarkan grafis Mempal ini secera keseluruhan.

Sementara kesederhanaan ini adalah bagian dari apa yang membuat permainan begitu menyenangkan, itu akan dihargai jika grafis / layout dari aplikasi yang sedikit lebih mengesankan untuk lebih menarik lagi.

Saya menghargai user interface yang mudah sekali dalam menavigasi pada aplikasi Mempal, tapi pada saat yang sama saya pikir lebih banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuatnya lebih estetis.

Nah itu dia aplikasi permainan yang mengasah daya ingatmu mungkin kalian memang perlu mengasah beberapa hal untuk agar bisa mengingat hal seperti rumus, hanya dengan permainan kalian juga dapat melatihnya

Terima kasih dan sampai bertemu di artikel selanjutnya 🙂