Tidak semua orang memiliki PC atau konsol untuk bermain game, tapi hampir semua orang memiliki smartphone atau tablet. Smartphone pada era ini telah menjadi trends disemua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan bawah. Daya tarik smartphone sendiri yaitu memiliki banyak fitur canggih, selain itu pengguna smartphone pun mempunyai ketertarikan dalam bermain game. Untuk kalian pencinta game, artikel kali ini sangat cocok karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai

1. Dead Trigger 2
Game HD Android  iOS Terbaik 2016

Game ini , kita harus bertahan dari gempuran zombie sekaligus menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh NPC. Bagusnya, misi-misi yang terdapat di game ini bukan hanya sekedar bertahan dalam jangka waktu tertentu atau hanya menuju ke lokasi X dengan selamat yang notabene sudah sangat mainstream dan menjemukan.

2. Need for Speed – Most Wanted
Game HD Android  iOS Terbaik 2016

Game ini dibuat seperti perlombaan balapan di jalanan. Pemain bisa melakukan beberapa trik seperti melompat, drifting. Dan untuk beberapa aksi tersebuat mendapat point tertentu. Tabrakan dilengkapi juga dengan slow motion efect, sehingga pemain bisa merasakan tabrakan tersebut.

3. Castle of Illusion
Game HD Android  iOS Terbaik 2016

Di game ini kita akan berpetualang sebagai Mickey Mouse yang berjuang menyelamatkan Minnie dari penyihir jahat Mizrabel.

4. Shadowrun Dragonfall – Director’s Cut
Game HD Android  iOS Terbaik 2016

Shadowrun Dragonfall – Director’s Cut adalah game RPG yang mengangkat latar waktu cyberpunk, dunia telah memasuki zaman masa depan, sampai penduduknya seperti telah bersatu dengan teknologi, seperti transplantasi chip ke dalam tubuh. Latar waktu cyberpunk selalu menghadirkan unsur sihir walaupun manusia di dalamnya telah menanamkan elektronik pada tubuh mereka. Dragonfall sendiri yang menghadirkan cerita terpisah dari Shadowrun Returns.

5. Chaos Rings
Game HD Android  iOS Terbaik 2016

Game Chaos Ring menggunakan gambar 3D, cerita yang kompleks, music yang dibuat secara eksklusif dan yang tidak kalah penting game ini menggunakan seiyuu asli di dalam gamenya untuk setiap perbincangan.