Bila kalian memang sangat menggemari jenis game apapun pada android, kalian harus sangat wajib mencoba beberapa game ini karena mungkin kalian akan menyukainya dan menjadikannya permainan favorit pada smartphone kalian. Pada artikel kali ini sangat akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi game pada android. Langsung saja.

  1. Dragon Hunter 5
    Dragon Hunter 5 aplikasi game yang menawarkan bermain online dan offline dengan grafis luar biasa jernih. Permainan ini memiliki grafis yang superior terdiri dari karakter naga, ton pedang pemotongan. kontrol dan animasi yang merubah dan akan mengambil perhatian lebih dari kalian. Game ini akan memberikan pengalaman yang paling menarik pada android kalian.
  2. PAC-MAN Bounce
    Mungkin kalian ingat dengan game PC PAC-MAN dan karakter yang memiliki hantu geng Binky, Inky, Pinky dan Cyde? Sekarang, permainan itu sudah di buat menjadi versi baru yang telah dikembangkan oleh pengembang game untuk memberikan kalian permainan berjenis puzzle. Permainan ini sangat sederhana untuk dimainkan dengan konsep simple, chomp jalan dan membantu PAC-MAN untuk memakan proporsi epik dalam cara menyelamatkan dari geng hantu terkenal dan kemudian kembali untuk jalan pulang.
  3. Seven Knights
    Seven Knights adalah permainan dengan jenis RPG yang menakjubkan dengan memberikan kalian petualangan, beragam macam makhluk dan heroik. Permainan ini dilengkapi dengan pertempuran 3D terbatas di mana kalian dapat membenamkan diri dalam beragam keterampilan animasi dengan efek dinamis. Jadi, menyesuaikan diri dengan pahlawan dan bertarung dengan mereka untuk menyelamatkan dunia. Seven Knights akan memberikan kalian dengan berbagai macam jenis petualangan, seperti benteng, menara langit dan banyak lagi.

Itu dia beberapa aplikasi yang mungkin sudah kalian miliki atau menjadi favorit pada android kalian. Permainan yang sudah kita bahas tadi mempunyai keunikan masing-masing dari tiap jenis game yang berbeda tinggal kalian yang dapat menentukan mana yang menurut kalian memang mudah dalam dimainkan.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂