Semua kalangan masyarakat pastinya memiliki sebuah kelompok dengan anggota yang beragam, mungkiin entah ada di daerah mana atau ada yang sering di bahas. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi dimana kalian dapat membuat kelompok sesuai keinginan kalian dengan anggota-anggota kalian tentunya. Mari langsung saja kita bahas:

Hal ini dapat menjadi tantangan nyata untuk melacak di mana orang lain yang berada di dalam sebuah kelompok kalian ketika pada saat yang bersamaan kalian sedang berada di perjalanan bisnis, kerja liburan, atau hanya berdiam diri rumah.

FreshTeam menggunakan kemampuan yang ada pada smartphone kalian untuk membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk tetap terhubung dan informasi pada apa yang sedang di bahas dan dimana keberadaan kelompok kalian.

Tersedia secara gratis melalui iTunes Store, FreshTeam adalah sebuah aplikasi dengan kedua banding sosial dan bisnis yang di satukan

Meningkatkan kemudahan dalam mengkoordinasikan dan menghubungkan tenaga kerja mobile adalah suatu hal yang benar-benar menjadi tujuan dari aplikasi FreshTeam, yang dikembangkan oleh Segar Labs, Inc., dan semua yang ada pada fitur dari aplikasi ini tepat ditujukan untuk tujuan tidak lain adalaha kemudahan.

Secara khusus, FreshTeam menawarkan penggunanya untuk membuat grup dalam aplikasi yang menunjukkan orang lain dalam kelompok di mana mereka berada di dalam kota setiap anggotanya, semua dalam aplikasi yang sama yang berisi orang-orang yang ada dalam kelompok pesan chat dan memungkinkan kalian dalam membuat panggilan grup.

Berbagi data lokasi yang sebenarnya selalu menjadi hal opsional, dan lokasi kalian tidak dibagi dengan siapa pun dalam aplikasi kecuali kalian sendiri membiarkan hal itu terjadi. nomor telepon juga tidak diperlukan untuk membuat akun pada aplikasi ini, karena semua koneksi FreshTeam dilakukan hanya melalui username saja.

Secara keseluruhan, kalian dengan mudah pastinya terkesan dengan fitur dari konsep aplikasi FreshTeam; menciptakan kelompok dengan cepat dan sederhana, dan mudah untuk melihat bagaimana menggunakan aplikasi ini bisa menghemat waktu dalam mencari tahu on-the-go logistik.

Sementara grafis dan tata letak pada aplikasi FreshTeam tidak benar-benar sebuah hal dengan sesuatu yang unik pada sebuah aplikasi, tata letak yang rapi dan didesain dari aplikasi yang jelas sejalan dengan bagian “segar” dari nama aplikasi tersebut.

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam membentuk kelompok atau ingin mengetahui anggota kelompok kalian dimana mereka sedang berada sehingga memudahkan kalian dalam bertemu dengan mereka pada saat berada di luar daerah.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂