Seperti yang kita ketahui, facebook memiliki fitur messenger yang untuk mengirimkan pesan via facebook. Apalagi banyak juga pengguna facebook messenger ini.

Seiring berkembangnya teknologi, kini facebook pun memiliki layanan baru yaitu layanan video call dalam messenger. Pelayanan sosial media ini dibuat untuk membuat aplikasi menjadi platfrom berikirim pesan yang lengkap.

Namun untuk layanan video call ini hanya dapat digunakan oleh pengguna yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android. Sayangnya layanan ini belum bisa digunakan di Indonesia karena untuk video call messanger masih terbatas di wilayah tertentu.

Messanger kini memiliki fitur terbaru “Video call” messanger ini memiliki banyak sekali ikon video di sudut sebelah kanan atas interfacenya. Dengan banyaknya penambahan fitur yang ada pada messanger diharapkan sekali bisa mencapai banyak pengguna seperti facebook.

Para pelansir facebook telah mengubah messanger menjadi sebuah platform jadi para developer bisa membuat dan memasang aplikasi langsung ke dalam alat untuk berkirim pesan.

Caranya untuk menggunakan video call tersebut caranya:

Donwload aplikasi messanger di Play Store, jika sudah terunduh baru bisa menggunakan messanger tersebut di Smartphone kita.

Tapi jika kita menggunakan video call ini harus melihat kuota yang dimiliki karena untuk hal ini juga harus menggunakan kuota internet.

Dengan adanya fitur terbaru messanger “video call” lebih mudah lagi untuk mengirimkan pesan. Semoga bermanfaat ya teman teman.