Banyak fitur – fitur yang sudah dikeluarkan oleh Instagram. Akan dipastikan Instagram akan dilengkapi dengan fitur live video/fitur siaran langsung Instagram. Sebelumnya mungkin pernah melihat fitur siaran langsung ini di Facebook.

Fitur siaran langsung ini sudah dikonfirmasi oleh CEO Instagram. Sudah banyak yang menggunakan fitur siaran langsung ini. Dengan adanya fitur ini, akan memudahkan netizen dalam mengekpresikan video mereka secara langsung di dunia maya. Fitur siaran langsung ini akan dibuat menyatu dengan instagram stories. Posisinya terletak di sisi paling atas. Yang membedakan adalah pada fitur siaran langsung ini akan ditempellkan ikon -ikon bulatan merah kecil.

Sebelum – sebelumnya tidak hanya facebook yang sudah memiliki fitur live video ini. Youtube pun sudah menggunakannya, tapi karena memang untuk media sosial ini tidak  mau ketinggalan dibuatlah pengembangan fitur pada sosial media.

Keuntungan dari fitur siaran langsung langsung ini adalah, kita bisa mengabadikan momen dengan tampilan video ataupun foto yang memiliki durasi yang telah ditentukan. Tidak hanya itu kita juga bisa memberikan efek warna, coret – coretan jadi lebih terlihat cantik. Bisa diunggah pula untuk mengekspresikan gaya kita. Tapinya sayangnya fitur ini hanya bisa dilihat  24 jam saja.

Sudah banyak fitur – fitur yang diberikan media sosial. Fitur terbaru instagram “fitur siaran langsung Instagram” akan secara hadir. Jangan lupa selalu update ya teman.  Terima kasih.