Fitur Terbaru dari WhatsApp yang Perlu Kalian Coba – Kini WhatsApp memberikan fitur terbarunya yang mereka berikan kepada penggunanya. Sebelumnya WhatsApp memberikan fitur untuk melakukan telepon dan video call secara gratis. Bertepatan dengan ulang tahun WhatsApp, aplikasi yang cukup digemari oleh banyak orang ini kembali mengeluarkan fitur terbarunya. Apakah kalian sudah mengetahui fitur terbarunya seperti apa??

Fitur terbaru dari WhatsApp kalian bisa membagikan foto dan video ke kontak, grup dan kalian pun bisa menyembunyikan unggahan kalian ke beberapa orang yang kalian tidak ingin mereka mengetahui unggahan tersebut.

Fitur terbaru ini hampir sama dengan history pada Instagram dan Snapchat. Ketika kalian Mengunggah foto tersebut, kalian bisa memberikan teks, emoji, ataupun coretan sangat mirip dengan history di Instagram. Apakah kalian ingin mencobanya?? Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Fitur Terbaru dari WhatsApp yang Perlu Kalian Coba. Ada beberapa tahapan agar kalian bisa mengunggah foto atau video di WhatsApp. Silahkan kalian simak yah!!

1. Update pembaruan WhatsApp di Google Play Store

Jika kalian ingin mengunggah foto atau video ke kontak kalian, sebelumnya pastikan kalian sudah melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp di Google Play Store.

2. Unggah Foto atau Video

Setelah melakukan pembaruan, kalian bisa mengklik lingkaran merah yang sudah saya tandai untuk melakukan unggah foto atau video di status kalian.

3. Pilih Foto atau Video yang akan di unggah

Setelah kalian sudah memilih foto atau video yang akan kalian unggah, kalian bisa memberikan teks, emoji dan goresan pada gambar tersebut.

4. Kirim Foto atau Video

Selanjutnya kalian bisa mengirim hasil gambar ke kontak, grup atau beberapa orang yang dipilih saja. Hasil unggahan foto atau video nantinya akan muncul di status kalian. Status ini berada di antara fitur chats dan calls. Sama seperti Instagram, setelah 24 jam foto atau video yang sudah diunggah, akan otomatis hilang. Kalian pun bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat unggahan tersebut.

Itulah Fitur Terbaru dari WhatsApp yang Perlu Kalian Coba, sampai bertemu diartikel berikutnya 😉