Sudah banyak social media yang digunakan saat ini, mulai dari facebook, BBM WhasApp termasuk Path. Sosial media tersebut bisa diakses di Smartphone Anda.Pada kesempatan kali ini saya akan membahas social media yaitu Path. Path ini juga tidak kalah kerennya dari social media yang lainnya. Path juga memiliki fitur yang selalu diperbaharui untuk pengguna aplikasi pesan instan buatan.

Aplikasi path ini dulu sempat menyediakan fitur chatting di aplikasi pathnya. Tapi sekarang perilis path ini tidak menyediakan kembali fitur chatting tersebut. Untuk aplikasi tersebut dijadikan terpisah dan para pengguna path harus menginstall terlebih dahulu satu aplikasi tambahan ang disebut dengan Path Talk.

Kini sudah menyediakan fitur yang dapat membuat pengguna Path ini nyaman saat berkomunikasi menggunakan Path. Fitur ini menyediakan privasi komunikasi sehingga komunikasi yang sedang dilakukan terjaga. Keren bukan??

Berikut fitur terbaru dari Path pada Smartphone Anda:

  1. Fitur group chat untuk melakukan perbincangan atau pembicaraan di Path. Anda juga dapat mengirim file dengan banyak teman Path Anda hanya dalam satu waktu saja. Jadi Anda tidak perlu mengirimkan banyak file ke beberapa orang yang dapat menghabiskan waktu.
  2. Untuk pesan yang dikirim di Path Talk akan secara otomatis di hapus langsung dari server Path waktu yang diberikan 24 jam pesan telah terkirim. Dengan menggunakan Off the Record diharapkan dapat membuat pengguannya lebih percaya diri pada saat melakukan percakapan di Path Talk.
  3. Fitur terbaru ambient status, fitur ini digunakan ketika pengguna sedang dalam perjalanan maka status pribadi pengguna akan secara otomatis terpasang in transit atau saat pengguna dalam keadaan baterai Smartphone yang lemah. Fitur ambient status ini dapat membatu untuk menghindari konflik karena kesalahpahaman yang mungkin tidak disengaja pada saat pengguna melakukan komunikasi.
  4. Path memiliki fitur terbaru yang disebut dengan full power message. Saat pengguna ingin mengirimkan file seperti music, lokasi, foto, film dan file yang lainnya pengguna hanya cukup menggunakan fitur terbaru path ini. karena untuk mengirimkan file cukup dengan sekali tekan saja.
  5. Fitur quick replies merupakan salah satu fitur untuk mengheat waktu pada saat perbincangan atau percakapan. Untuk fitur ini memiliki 4 tombol yang nantinya akan muncul saat penggunakan menekan tombol yaitu silang, centang, tanda tanya, dan call. Kelebihannya yaitu fitur ini dapat memberikan akses kepada lawan bicara kita nanti untuk melakukan panggilan ke nomor kita dan yang kerennya lagi tanpa lawan bicara kita mengetahui nomor kita.

Berikut fitur terbaru dari Path pada Smartphone yang tidak kalah kerennya dengan fitur yang lainnya.