Seperti yang kita ketahui iOs merupakan salah satu system operasi perangkat keras dari Apple. Awal mulanya system ini digunakan hanya untuk iPhone saja. Hingga saatnyakini sudah mendukung sampai ke perangkat Apple.

Nah untuk para pengguna iOS jangan sampai terlewatkan pembaharuan system operasi terbaru. Pembaharuan system  ini menampilkan fitur – fitur yang menarik.

Mungkin sebagian orang sudah mengetahui fitur – fitur tersembunyi pada iPhone. Seperti rangkaian emoji yang terbaru. Tapi tidak banyak orang yang mengetahui fitur menarik lainnya yang sangat berguna untuk iPhone.

Berikut fitur rahasia iPhone yang harus kamu ketahui:

  1. Cara yang belum banyak orang ketahui pada iPhone salah satunya adalah dengan membuka task switcher – lalu double klik home – kamu bisa menutup aplikasi lebih cepat. Jadi pada saat ingin menutup aplikasi banyak tidak perlu satu persatu, kita bisa menggunakan cara ini.
  2. Selanjutnya jika aplikasi pada iPhone tiba – tiba crash jangan menekan tombol home untuk mengatasinya. Karena pada dasarnya hal ini tidak berfungsi baik. Jika ingin menutup paksa aplikasi, bisa menekan tombol power sampai tombol slide power off lalu tekan dan tahan tombol home. Tidak hanya itu dengan menggunakan cara ini kamu juga bisa menghapus RAM. Jadi sangat membantu sekali jika iPhone sedang bermasalah.
  3. Dengan menggoyangkan iPhone kita bisa menampilkan fitur Undo typing.
  4. Dengan menggunakan tombol lock, kamu dapat mengakhiri panggilan teleponmu. Jadi bisa sekaligus mengunci iPhone hanya dengan sekali tekan saja.

Memang sudah ada beberapa yang mengetahui cara tersebut. Tapi tidak semua orang yang mengetahuinya. Itulah beberapa fitur iPhone yang harus kamu ketahui. Fitur tersebut merupakan cara mudah untuk iPhone. Akan banyak fitur – fitur terbaru lagi untuk iPhone. Jangan sampai terlewatkan pembaharuan fiturnya. Semoga bermanfaat.