Kalian pasti yang menggunakan aplikasi Line@ tau betul bagaimana fitur yang satu ini memudahkan dalam berbagai hal. Aplikasi Line itu sendiri pun sudah membuat kita terpukau dengan fitur chattingan yang mudah digunakan. Pada atrikel kali ini kita akan membahas mengenai Fitur Line@ yang di produksi oleh Line itu sendiri. Mari langsung saja kita bahas:

Line Corporation, perusahaan yang popular di balik aplikasi Line Chatting, telah mengumumkan peluncuran fitur baru yang disebut dengan Line@. Dengan Line@, perusahaan, merek, dan member pada komunitas dapat berkomunikasi dengan fans mereka (atau klien, pelanggan, dll) dengan posting hal-hal seperti konten bisnis dan materi promosi, atau hal lainnya. Pengguna Line@ juga dapat chatting secara individual dengan orang-orang yang mereka friended, Chat mengenai posting untuk semua orang yang mengikuti untuk dapat melihat, dan banyak lagi. Aplikasi ini  tersedia sekarang untuk Android dan iOS. Pengguna dapat memiliki beberapa akun untuk Line@ contohnya seperti perusahaan.

Setelah akun sudah kalian buat, engguna Line@ dapat pengikut pesan dalam batch, sesuatu yang dapat dilakukan segera atau pada jadwal yang telah diatur. Selain itu, pemegang akun pada Line@ juga bisa chatting dengan pengikut individual – pengaturan yang dapat dinonaktifkan untuk mereka yang tidak tertarik pada fitur tersebut.

Fitur lain termasuk mem-posting konten yang akan muncul di timeline pengikut mereka, atau memiliki pesan yang diposting pada mereka jadwal pada saat yang sama mereka dikirim. pemegang akun Line@ juga dapat mengatur halaman home mereka sendiri, bisa apa saja yang kalian ingin posting pada home kalian sendiri.

Itu dia fitur Line yang memiliki banyak fungsi seperti untuk kalian yang memiliki restaurant, komunitas bahkan sama pengusaha yang memiliki barang-barang yang kalian ingin jual dengan cara cepat untuk memasarkannya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂