Fitur Baru di Instagram, Regram Tanpa Harus Menggunakan Aplikasi Lain. Kita tentu sepakat jika Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto terbesar didunia. Para pengguna Instagram bahkan dapat mengalahkan jumlah penduduk satu negara. Salah satu alasan kenapa Instagram banyak sekali digandrungi oleh banyak orang adalah karna banyaknya fitur yang disematkan pada aplikasi milik Mark Zuckerberg tersebut.

Fitur Baru di Instagram, Regram Tanpa Harus Menggunakan Aplikasi Lain

Masih jelas diingatan kita, penambahan fitur instastory yang banyak digandrungi generasi milenial. Belum lagi beragam filter kameranya yang menjadi nilai lebih ketika ingin berinstastory ditambah dengan banyaknya aplikasi yang terintegrasi kedalam aplikasi yang kini sudah berubah logo tersebut. Dari sekian banyaknya fitu yang tersemat di Instagram, satu yang sampai dengan saat ini belum ada adalah fitur regram.

Selama ini, pengguna Instagram cukup direpotkan ketika ingin menshare ulang postingan orang lain kedalam Instagram pribadi milik mereka. Biasanya mereka harus mengunduhnya melalui website ataupun aplikasi pihak ketiga dan menyimpanya terlebih dahulu sebelum mempostinya ulang kedalam akun Instagram pribadi milik mereka. Namun, menurut laporan yang baru yang beredar, Instagram disebut-sebut tengah mencoba beberapa fitur baru mereka, salah satunya adalah fitur regram.

Fitur Baru di Instagram, Regram Tanpa Harus Menggunakan Aplikasi Lain

Pada laporan yang baru dirilis Instagram disebut-sebut akan menyematkan sebuah icon baru pada tampilan aplikasi mereka yaitu berupa sebuah tanda dua panah berlawanan arah yang akan berada tepat di samping icon Like, Comment, dan Send to. Dengan ikon tersebut pengguna Instagram akan  memiliki sebuah akses yang memungkinkan penggunanya untuk memposting ulang postingan milik orang lain tanpa harus keluar dari naplikasi Instagram dan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Fitur Baru di Instagram, Regram Tanpa Harus Menggunakan Aplikasi Lain

Fitur Baru di Instagram, Regram Tanpa Harus Menggunakan Aplikasi Lain. Dalam, laporan yang sama juga disebutkan akan ada penambahan fitur lain seperti fitur yang memungkinakan penggunanya menyimpan instastory milik pengguna lain. Sampai dengan saat ini belum kepastian kapan fitur ini akan benar-benar diterapkan. Namun siapa tahu akan muncul pada pembaharuan berikutnya.