Aplikasi di dunia modern ini sudah banyak berkembang dan sebagai pengguna tentunya kalian perlu sekali aplikasi yang membuat pekerjaan kalian lebih mudah dan terorganisir. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dapat kalian gunakan saat bekerja diluar kota atau mobile yang memungkinkan kalian dalam mengirim berkas-berkas penting. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya :

FineScanner adalah sebuah aplikasi luar biasa yang dapat membuat salinan digital dari dokumen kertas printout atau hardcopy lebih mudah dari menggunakan alat scanner.

Ditawarkan secara gratis kalian dapat mengunduhnya melalui iTunes Store, FineScanner adalah cara cepat dan mudah untuk membuat salinan digital, membuat teks dalam gambar dan dapat juga diedit, dan kalian juga dapat membagikan kemanapun untuk keperluan kerja.

Seperti namanya, FineScanner, oleh ABBYY, adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian para pengguna untuk dapat dengan cepat memindai dan menyimpan dokumen melalui perangkat iOS mereka dari sebuah printout atau sejenisnya. Karena “autofocus” dari fitur kamera yang diperlukan untuk memastikan scan mendapatkan kualitas yang terbaik, FineScanner benar-benar tidak dianjurkan untuk perangkat iOS yang tidak memiliki teknologi ini (seperti iPad 1 atau 2 yang tidak memiliki autofocus yang bagus).

Namun, untuk perangkat yang memiliki autofocus pada fitur kameranya, aplikasi ini memungkinkan kalian dalam memindai dan menyimpan teks langsung kedalam smartphone kalian. Tidak seperti banyak layanan pemindaian lainnya, FineScanner berjalan di atas rata-rata dan di luar seperti apa yang kalian bayangkan dari kebanyakan aplikasi lainnya yang mungkin sudah kalian sudah pernah dapat.

Secara khusus, FineScanner auto menangkap batas halaman dan mengoreksi warna dan dapat mengatur sendiri untuk sudut-sudut yang ingin kalian scan. Fitur yang mengesankan dan juga lain dari yang lain aplikasi ini menjadikan yang terbaik untuk pilihan kalian, yang secara otomatis memilih gambar yang paling jelas dari tiga, dan pilihan untuk menyimpan dokumen kalian dalam hampir dari semua penyimpanan cloud yang sudah ada pada smartphone kalian seperti Evernote untuk Dropbox.

Kalian juga apat menambah fitur dasar FineScanner melalui pembelian dalam aplikasi jika diinginkan untuk keperluan.

Kalian pastinya sangat terkesan dengan betapa mudahnya aplikasi ini digunakan dan tidak punya masalah sama sekali dalam mendapatkan hasil yang terbaik dari dokumen yang telah kalian dapatkan.

“Basic” mungkin akan menjadi cara terbaik untuk menggambarkan penampilan FineScanner. Fitur dari aplikasi yang benar-benar bagian yang paling mengesankan yaitu visual dibuat benar-benar bagus dalam aplikasi.

Itu dia aplikasi yang memudahkan kalian dalam mengerjakan suatu pekerjaan, terlebih lagi kalian adalah orang yang bekerja mobile yang sering pergi keluar kota dalam perjalanan juga tidak perlu repot-repot untuk mengirimkan sebuah file hardcopy kepada teman kantor atau kantor kalian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂