Pada artikel kali ini saya akan membahas untuk aplikasi yang membuat kalian terkesan, mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Bila kamu termasuk orang yang sangat gemar melakukan selfie, maka aplikasi yang satu ini sangat perlu untuk kamu install dalam smartphone kamu. Ya, Facetune adalah aplikasi yang cocok digunakan untuk para pecinta selfie. Sesuai namanya, Facetune merupakan aplikasi khusus untuk mengedit sebuah foto khususnya pada bagian wajah dengan sangat detail.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Facetune unggul dibagian editing foto yang berkaitan dengan wajah. kamu dapat menggunakan ujung jari kamu sebagai kuasnya nih,bisa memutihkan gigi, mencerahkan mata, menghilangkan noda dan keriput, menghilangkan titik merah pada mata, dan bahkan membentuk kembali wajah (membuat wajah terlihat menjadi lebih tirus ataupun chubby) keren banget kan ??? pokoknya untuk aplikasi ini wajib sekali untuk kamu instal
Selain itu filter yang tersedia dalam aplikasi ini terlihat lebih relevan dan nyata sebab menyesuaikan eksposur, pencahayaan, warna, gaya lensa (seperti mata ikan) dan tekstur seperti terlihat menggunakan efek khusus . Namun, pengguna yang ahli tentunya akan dapat menciptakan efek yang sangat bagus dengan kombinasi alat yang telah disediakan dalam aplikasi ini, dan bahkan dapat menyimpan kombinasi alat tersebut sebagai filter custom. tentunya kamu juga dapat menerapkan filter secara menyeluruh pada fotonya atau hanya menerapkannya pada beberapa bagiannya saja, contohnya seperti memungkinkan untuk mengubah warna mata, warna pada eye shadow atau blush on, dan bahkan menutupi botak atau menyingkirkan rambut yang mulai memutih.
Cara mengedit foto dengan aplikasi ini pun sangatlah mudah, kamu cukup menekan untuk melihat sebelum dan sesudah hasil foto editan kamu aja. Selain itu kamu dapat kembali juga ke gambar asli kamu jika kamu tidak menyukainya.
Setelah foto kamu sudah diedit sesuai dengan yang kamu inginkan, maka setelah itu kamu dapat menyimpan atau mengunggah hasil foto tersebut ke media sosial. Namun, sebelum itu kamu juga perlu memperhatikan mengenai cara yang berbeda antara aplikasi Facetune pada versi Android dan iOS. Pada Android , kamu dapat berbagi foto individu melalui email, Facebook, Instagram atau aplikasi yang telah diinstal pada perangkat kamu. Sedangkan pada perangkat iOS kamu juga dapat membagikannya di Twitter, Flickr dan Tumblr.

Itu dia aplikasi untuk kalian mempercantik foto biar lebih bagus lagi sebelum kalian upload ke sosial media lainnya

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂