Semenjak adanya smartphone, ketika kita mau melakukan apapun memang menjadi semakin mudah.  Nah, termasuk juga ketika kita akan liburan. Tapi, apakah teman-teman sering merasa bosan saat liburan? Mungkin bisa jadi bukan karena tempatnya yang kurang asyik, tapi bisa jadi teman-teman keburu bete karena persiapan yang kurang matang. Hal ini bisa menjadikan liburan teman-teman kurang maksimal.

Sebaiknya teman-teman punya aplikasi-aplikasi ini, yang tentunya bisa membantu memperlancar liburan kalian. Berikut Empat Aplikasi yang Membuat Liburan Semakin Asyik :

1. Aplikasi Pesan Tiket dan Hotel

Sekarang ini teknologi sudah semakin canggih, jadi sudah tidak zaman kalian ngantri untuk beli tiket di loket. Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan adalah aplikasi Traveloka. Dengan menggunakan aplikasi Traveloka ini, teman-teman bisa membeli tiket pesawat dari jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan. Selain memesan tiket pesawat, di Traveloka juga teman-teman bisa pesan kamar hotel. Jadi nanti teman-teman tidak perlu repot lagi cari-cari tempat penginapan.

2. Aplikasi Qraved

Aplikasi Qraved ini adalah aplikasi yang  bisa membantu teman-teman menemukan tempat wisata kuliner yang ada di sekitar kalian. Jadi dengan menggunakan aplikasi Qraved ini dijamin teman-teman tidak akan kesusahan dalam mencari tempat kuliner.

3. Aplikasi Penerjemah Bahasa

Bahasa itu sangat penting sebagai alat komunikasi dengan orang disekitar kita. Nah, jangan sampai liburan teman-teman terganggu hanya gara-gara kendala Bahasa. Jadi, ketika teman-teman sedang liburan keluar negeri, pastikan untuk menginstal Google Translate di smartphone kalian. Aplikasi ini sangat berguna untuk menerjemahkan Bahasa asing yang kalian temui selama liburan. Teman-teman jangan khawatir tentang masalah kuota, karena google translate ini bisa digunakan secara offline.

4. Aplikasi Navigasi

Aplikasi navigasi ini bisa membantu teman-teman sebagai petunjuk arah atau jalan. Salah satu aplikasi navigasi yang bisa kalian gunakan adalah Google Maps. Jadi, nanti Google Maps ini akan membantu teman-teman berpindah dari satu tempat ketempat lainnya. Selain itu juga, Google Maps ini bisa membantu teman-teman untuk mencari tempat-tempat keren yang ada di sekitar kaian.

Nah, itulah Empat Aplikasi yang Membuat Liburan Semakin Asyik. Selamat mencoba dan selamat liburan.