Elephone Ponsel Pintar Anti Meledak – Dengan sering terjadinya kasus meledaknya ponsel yang di alami oleh para penggunan alat komunikasi ini, maka salah satu produsen Elephone mengeluarkan ponsel pintar anti meledak yang di rancang demi keamanan para pengguna ponsel.

Produsen Elephone dengan mengeluarkan ponsel anti meledak ini dengan nama S7. Penggunaan namanya yang identik dengan ponsel Samsung bukanlah suatu kebetulan, karena secara desain Elephone S7 memang mmepunyai kemiripan dengan Galaxy S7.

Elephone Ponsel Pintar Anti Meledak

Elephone menjadikan S7 sebagai ponsel pintar anti meledak karena memiliki fitur explosion-proof membrane atau lapisan anti meledak. Explosion-proof sebagai fitur khusus untuk melindungi komponen pada baterai. Selain itu juga terdapat pada bagian bodi belakang yang menggunakan lapisan yang sama.

Dengan adanya fitur explosion-proof dapat memberikan perlindungan dan menghindari cedera bagi pengguna ponsel Elephone S7 ketika terjadi kasus terbakar yang pernah terjadi pada Galaxy Note 7 atau iPhone.

Untuk perkiraan harga Elephone S7 ini tidak perlu merogoh dana terlalu besar karena dapat terjangkau dengan harga yang cukup ringan yaitu sekitar sebesar USD 140 atau sekitar Rp 1,8 juta saja.