Ekspresikan dan Kirim Perasaanmu Melalui Fitur Stiker di Whatsapp. Penggunaan stiker sebagai salah satu alat penyampai pesan melalui aplikasi pesan instan sudah sangat lazim digunakan. Stiker sendiri pertama kali dipopulerkan di Indonesia melalui aplikasi berkirim pesan instan milik naver corp yaitu line. Setelahnya, beberapa aplikasi serupa ikut menambahkan fitur tersebut kedalam aplikasi mereka. Setelah sebelumnya menambahkan fitur stiker di aplikasi messenger miliknya. Facebook inc, dikabarkan juga akan menambahkan fitur serupa pada aplikasi messenger milik mereka yang lain yaitu Aplikasi Whatsapp.

Ekspresikan dan Kirim Perasaanmu Melalui Fitur Stiker di Whatsapp

Whatsapp dikabarkan paling lambat akan memberikan fitur stiker pada aplikasi milik mereka pada akhir tahun nanti. Tetapi, mengacu pada kabar terbaru, whatsaap dikabarkan sudah mulai mengujikan fitur tersebut kedalam aplikasi pengantar pesan miliknya itu. Bahkan dilaporkan beberapa pengguna sudah dapat menikmati fitur stiker pada aplikasi milik mereka melalui saluran beta.

Dikuti dari Phonearena, saat ini fitur stiker di whatsapp baru diujikan pada platform android. Tetapi tidak menutup kemungkinan fitur tersebut juga akan segera menyambangi perangkat berbasis iOS.

Ekspresikan dan Kirim Perasaanmu Melalui Fitur Stiker di Whatsapp

(Photo by : Phonearena)

Lebih lanjut dalam laporan yang sama, pengguna whatsapp dapat bebagi stiker pada aplikasi milik mereka dengan cara memilihnya langsung dari menu sticker view. Lalu mentap stiker yang akan dikirimkan kepada lawan chat mereka. sounds familiar? Ya, persis seperti yang ada pada aplikasi rival mereka yaitu line.

Ekspresikan dan Kirim Perasaanmu Melalui Fitur Stiker di Whatsapp. Saat ini, masih dalam tahap pengujian paling tidak pada menu sticker view sudah ada 4 reaksi ekspresi yang menggambarkan suasana hati seperti tertawa, cinta, sedih dan terkejut. Ada kemungkinan hal ini akan terus bertambah sebelum fitur ini benar-benar tersedia secara resmi di Google playstore.