Tentunya semua orang senang dengan permainan puzzle, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Permainan yang mengasah otak sehingga pemeain dapat membuat strategi yang mengantarnya kepada kemenangan. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi game yang menghibur untuk kalian. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Mungkin bila kalian membaca artikel ini kalian adalah termasuk orang-orang yang menikmati permainan puzzle, dengan tingkatan kesulitan yang berbeda-beda pastinya. Membuat kalian berhenti sejenak dari dunia nyata hanya untuk fokus menyelesaikan level permainan.

Draw The Line: Wils Adventure adalah permainan puzzle yang menyenangkan membuat kalian tertantang berjam-jam lamanya.

Sangat jarang untuk menemukan permainan puzzle yang menyenangkan dan menantang dengan tingkatan yang berbeda juga.

Jika kalian memang tidak terbiasa dengan “menarik garis” dalam permainan lainnya, tujuan dari keseluruhan aplikasi ini adalah untuk menggambar garis pada layar untuk membantu menyelesaikan teka-teki yang menjadi tantangan permainan. Dalam kasus Draw the Line: Wils Adventure, dari Andrey Krasnov, tujuannya adalah untuk menyatukan kembali karakter utama dengan sidekick nya, Amy.

Salah satu hal pertama yang mungkin jadi perhatikan kalian tentang Draw the Line: Wils Adventure adalah kenyataan bahwa permainan ini termasuk hal yang unik, berbeda dari yang kalian ketahui. Umumnya permainan yang serupa seperti aplikasi ini tidak begitu memiliki daya tarik yang menarik, sehingga kalian menjadi mudah bosan dalam memainkannya.

Draw The Line: Wils Adventure mengambil pendekatan yang berbeda dengan menambahkan alur cerita yang menjadi semakin menarikdalam permainan ini, yang membuat kalian berpikir bahwa dunia Amy dan Wils begitu menyenangkan.

Itu dia aplikasi untuk kalian dengan genre permainan puzzle yang mungkin kini sulit untuk ditemukan. Dengan banyaknya hal yang menarik dari permainan ini membuat kalian tidak mudah bosan dalam memainkannya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂