Pembaruan dari Facebook kali ini memungkinkan penggunanya untuk mengomentari status temannya dengan video. Kalau sebelumnya pengguna hanya bisa berkomentar mengirimkan foto kali ini bisa mengirimkan video. Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menekan ikon kamera pada sisi kanan kolom komentar. Biasanya ikon ini digunakan untuk mengirimkan foto tapi seperti yang sudah saya bahas sebelumnya kalau ikon ini sekarang bisa mengirimkan video. Fitur ini sudah resmi dirilis dan bisa Anda nikmati.

Di Facebook Bisa Komentar Pakai Video Loh!

Fitur ini diadakan untuk memperkaya cara masyarakat berkomentar dan tentunya lebih asik berkomentar dengan menyisipkan video di dalamnya. Facebook memang sedang menggarap konten video, pada Januari lalu Facebook meluncurkan live yang kurang lebih sama dengan Periscope. Dan pada bulan April lalu Facebook menandatangani kerja sama dengan beberapa pihak untuk memproduksi video. Hal ini dilakukan karena menurut Facebook konsumsi video di ranah maya meningkat signifikan. Facebook menargetkan penggunanya banyak yang membagi konten video, maka dari itu Facebook mulai merilis fitur ini.

Anda bisa mencoba fitur ini sekarang. Selamat mencoba 🙂