Dari Mana Asal Keuntungan WhatsApp? – Tahun ini, WhatsApp sudah memutuskan untuk memberikan layanan secara gratis kepada setiap penggunanya. Memang dulu sempat terjadi biaya transaksi sebesar $0.99 setiap tahun kepada pengguna yang menggunakan WhatsApp. Namun tidak pada tahun ini.Alasan WhatsApp menjadi gratis adalah mereka ingin mempermudah para pengguna. Tidak semua pengguna WhatsApp memiliki kartu kredit, dan mereka berfikir memberikan biaya seperti itu mungkin akan merugikan dan membuat WhatsApp kehilangan pelanggan.

Sampai saat ini, WhatsApp sudah mencapai 1 milyar pengguna. WhatsApp ingin memberikan layanan gratis agar tetap memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Mereka juga tidak membiarkan iklan masuk ke dalamnya. Karena menurut mereka, dengan adanya iklan itu akan menjadi penghalang pengguna dan membuat tampilan menjadi kurang sedap.

Dari mana asal keuntungan WhatsApp? Apakah Anda sudah tau bahwa WhatsApp dibeli oleh Facebook. Si sosial media raksasa yang mendunia. Tentu saja, dana yang di dapat dari WhatsApp berasal dari Facebook. Facebook memberikan kemudahan bagi para pengguna bisnis untuk menggunakan WhatsApp.

CEO WhatsApp, Jan Koum berharap nantinya WhatsApp dapat memeriksa rekening bank, pemesanan tiket pesawat dan melakukan hal-hal yang berguna. Memang itu masih dalam planning namun, WhatsApp berusaha agar ada perusahaan yang ingin mengintegrasikan layanan mereka ke dalam aplikasi ini. Agar ada uang yang masuk ke perusahaan mereka.