Dapatkan Pulsa Gratis Sebesar 50 Ribu – Kini hadir aplikasi yang dapat memberi kita pulsa gratis hingga 50.000. Aplikasi apakah itu? Cashtree. Buat kalian yang tidak tahu apa itu cashtree, ini adalah aplikasi yang dapat memberi kita pulsa gratis. Cashtree ini layanan asal Hong Kong yang berada di bawah VITI Global Limited. Aplikasi ini masuk ke pasar Indonesia pada awal tahun Juni 2015. Cashtree ini berukuran 4,71 MB.

cash-tree

Aplikasi cashtree juga sudah bekerja sama dengan beberapa nama terkenal seperti Lazada, UCBrowser, Kurio, Qoo10, IDNTimes, berbagai developer game, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya saya juga sudah mencoba aplikasi ini. Dan benar, saya pernah mendapatkan pulsa gratis sebesar 5.000 dan 10.000 dari aplikasi cashtree. Aplikasi ini sangat membantu saya, ketika pulsa saya habis pada malam hari, sedangkan saya malas untuk keluar malam mencari konter yang jual pulsa, saya terpikirkan untuk menukarkan poin saya di cashtree dengan pulsa, dan ternyata benar, saya mendapatkan pulsa gratis tanpa harus keluar malam untuk mencari yang jual pulsa.

Lalu bagaimana sih cara menggunakan aplikasi itu sendiri? Yuk silahkan disimak teman-teman 😀

  1. Download dan install aplikasi Cashtree pada smartphonemu
  2. Buka aplikasi Cashtree
  3. Daftarkan nama dan nomor handphonemu
  4. Pengguna cashtree akan mendapatkan iklan otomatis dari penguncian layar atau lockscreen. Iklannya seperti website berita, toko online atau aplikasi yang bisa didownloand. Dan dari iklan ini kalian dapat menghasilkan poin yang bisa dikumpulkan
  5. Jika layar kalian geser ke kanan, artinya mengklik iklan tersebut dan masuk ke website atau langsung mendownload aplikasi yang tadi diiklankan
  6. Jika layar kalian geser ke kiri, artinya akan membuka layar smartphonemu ke menu seperti biasanya
  7. Jika kalian sudah mengumpulkan poin yang banyak, kalian dapat menukarkan poin itu dengan pulsa

Yang unik dari aplikasi ini, kalian tetap akan mendapatkan poin baik kamu menggeser layar ke kanan ataupun ke kiri. Meskipun kalian geser ke kanan, poin yang diperoleh sekitar Rp 1.000 – Rp 2.000 jika download aplikasi atau membuka website sekitar Rp 150. Sedangkan jika geser ke kiri, poin yang diperoleh Rp 20 untuk satu kali buka layar.

Setiap kali membuka lockscreen, kalian akan mendapatkan poin Rp 20. Tapi jumlah rupiah menjadi sangat besar karena dalam satu jam kita bisa membuka lockscreen lebih dari 10 kali kalau kalian benar-benar niat. Kita bisa terus menerus membiarkan layar terkunci setiap beberapa menit lalu membukanya, begitu seterusnya. Semakin sering kamu melakukannya, semakin banyak juga poin yang kamu kumpulkan.

Selain itu juga, aplikasi cashtree ini memberikan kuis atau menjawab pertanyaan dari cashtree. Dan hadiah yang diberikan juga bervariasi, mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 50.000. Kesempatan menang juga cukup besar karena pemenangnya tidak hanya satu orang, tapi bisa 100 atau 1.000 orang.

Saat ini, penukaran poin menjadi pulsa dilayani untuk semua provider di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Axis, Smartfren dan Flexi. Oh iya, untuk nomor handphone yang telah kalian daftarkan, tidak dapat diganti. Dan jika kalian mengakses cashtree dengan provider berbeda, poin cashtree akan otomatis dari nol lagi.

Bagaimana teman-teman? Dapatkan pulsa gratis sebesar 50 Ribu dengan aplikasi cashtree. Caranya juga sangat mudah bukan? Yuk download aplikasinya! Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih 😀