Android adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan. Sudah banyak muncul pada berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, smartwatches, tab dll. Semua ini terjadi karena Android adalah open source. Ada banyak sekali aplikasi di Google Play Store, aplikasi yang tersedia dari berbagai kategori dan memiliki fungsi yang berbeda. Pada hari ini, kita akan membahas ke dalam kategori produktivitas yaitu download manager yang terbaik untuk Android.

Seperti kita ketahui Android memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi default untuk membantu pekerjaan kesehariannya, pengguna dapat menginstal donwload manager pihak ke tiga. Ada banyak keuntungan dari download manager pihak ke tiga seperti download dapat dijadwalkan, pause dan melanjutkan dll. Berikut daftar download manager yang terbaik untuk Android.


1. Turbo Download Manager.
Daftar 5 Download Manager Terbaik Untuk Android

 

 

 

Turbo Download manager adalah downloader yang cukup besar untuk Android. Membuat penggunaan teknologi koneksi http beberapa untuk memaksimalkan kecepatan download. Turbo mendukung ukuran file download yang unlimited.


2. Download Manager Fork Android.
Daftar 5 Download Manager Terbaik Untuk Android

 

 

 

Download Manager Fork Android dikenal untuk meningkatkan kecepatan download sampai 3 kali lipat dari biasanya. Mendukung download halaman HTML5 serta video. Pengguna juga dapat membuat penunjuk halaman web dan pencarian dengan suara.



3. IDM Download Manager.
Daftar 5 Download Manager Terbaik Untuk Android

 

 

 

IDM meruapakan donwload manager yang sangat populer untuk PC dan sekarang sudah tersedia di versi Android. Ada fitur yang besar di IDM download manager seperti address bar saran, dukungan JavaScript, pencarian Google dll. Sorot lain dari aplikasi ini adalah pengguna bisa spoof perangkat agen dan beralih ke iPhone, ipad, Firefox dll.



4. Advanced Download Manager.
Daftar 5 Download Manager Terbaik Untuk Android

 

 

 

Download manager lain yang cukup populer yaitu Advanced download manager. Secara otomatis menangkap file download dari browser yang didukung seperti Chrome, dolphin, stock browser, boat etc dll. Ini memegang kemampuan untuk men-download tiga file pada satu waktu dan mengatur download di folder terpisah. Download manager ini mendukung penjadwalan juga.



5. Easy Downloader Pro.

Daftar 5 Download Manager Terbaik Untuk Android

 

 

 

 

Easy Downloader ini adalah aplikasi lengkap untuk mengunduh berkas dengan aman menggunakan perangkat Android, tanpa harus menghadapi masalah umum yang biasa muncul pada pengunduhan dengan smartphone. Aplikasi ini juga akan membantu kita untuk mengorganisasikan semua berkas unduhan dengan mendistribusikannya ke berbagai folder seperti video, dokumen, gambar, APK, d.l.l. Jadi semua berkas akan disimpan dengan rapi sesuai jenisnya.