Kalian semua pastinya pernah merasakan kekhawatiran akan privasi yang diketahui oleh orang lain. Pada artikel kali ini saya akan membahas aplikasi yang dapat merahasiakan identitas kalian dalam penggunaannya. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Sementara hal utama dalam berkomunikasi pada media sosial adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan apa yang terjadi di seluruh dunia, jumlah aplikasi yang semakin berkurang dari fitur pengguna privasi yang dapat dengan mudah menghalangi orang dari secara terbuka berbagi pikiran mereka pada topik.

Chrends, dikembangkan oleh Chrends Sdn Bhd, merupakan cara baru yang benar-benar keren untuk anonim chatting dengan orang di seluruh dunia tentang topik yang sedang hangat dibicarakan tentunya. Aplikasi ini tidak mengumpulkan informasi pribadi, sehingga kalian dapat yakin bahwa kalian mengobrol dengan aman saya berhubungan satu dengan yang lain sesama pengguna.

Chrends, yang merupakan singkatan dari chatting trends, pasti sebuah aplikasi yang tentunya inovatif dan fresh.

Konsep yang dihadirkan oleh aplikasi ini sangatlah sederhana: memungkinkan pengguna untuk secara anonim chatting dengan satu sama lain tentang topik yang sedang trending pada dunia. Tidak seperti Facebook atau Twitter, pengguna tidak perlu khawatir tentang privasi atau meninggalkan jejak komentar yang berpotensi kembali untuk merusak reputasi online mereka pada sebuah aplikasi.

Chrends ini sangat cepat dan mudah untuk diatur, hanya membutuhkan nama pengguna yang unik dan password untuk kalian mendaftar sebagai pengguna baru. Setelah kalian telah menyiapkan account dan dapat mulai memilih mana kelompok yang ingin bergabung untuk kalian ikuti. Setelah bergabung untuk membahas sebuah topik, kalian juga dapat memilih untuk diberitahu posting baru melalui push.

Sejauh kegunaan dan layout pada aplikasi , Chrends adalah aplikasi yang mudah dalam menavigasi. Layout yang sangat rapi dan modern. pengguna baru seharusnya tidak memiliki masalah dengan menemukan chrends yang sesuai dengan kepentingan mereka masing-masing.

Ini fantastis untuk tren topik seperti konser atau acara olahraga karena pengguna dapat berbagi foto mereka sendiri dan kolektif menambah pengalaman keseluruhan.

Jika kalian khawatir akan privasi yang tersebar, kalian akan senang mengetahui bahwa Chrends memungkinkan penggunanya untuk mengatur kode sandi numerik empat digit yang harus dimasukkan saat aplikasi dibuka. Ini sangat ideal untuk siapa pun yang ingin ukuran ekstra keamanan dan / atau saham perangkat mereka dengan orang lain.

Itu dia aplikasi yang tidak perlu kalian mengkhawatirkan privasi yang tersebar luas pada sosial media. Tentunya membuat kalian lebih bebas dalam membicarakan sebuah topik sesama pengguna, tanpa perlu mencemari identitas kalian tentunya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂