Ada dari sebagian orang yang hanya memainkan permainan hanya menggunakan jari mereka dan para pekerja yang pulang dari kantornya. Dengan lalu lintas yang terbilang ramai untuk daerah Jakarta pastinya kalian menemukan titik jenuh saat perjalanan menuju rumah ataupun tempat bekerja, bosan dengan perjalanan jauh. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi permainan sederhana namun menarik untuk membuat perjalanan menuju rumah atau perjalanan jauh kalian lebih menyenangkan. Mari langsung saja kita bahas:

Pastinya bagi beberapa orang yang sudah fanatik dengan permainan tau akan game ini. Color Switch, ya aplikasi dengan variasi warna yang menarik untuk dimainkan.

Mungkin bukan yang paling menarik, tapi masih salah satu yang terbaik. Dengan gameplay yang adiktif, dengan beberapa tingkatan level dan kesulitan yang berebeda membuatnya dimintai lebih dari banyak pengguna Smartphone

Hal ini mungkin karena pemasaran yang intensif tetapi relatif cerdas oleh pengembang aplikasi.

Permainan Color Switch memiliki desain yang sangat unik dan konsep yang baru untuk di market aplikasi untuk pertama kalinya.

Dan mungkin kalian juga sudah melihat dari aplikasi yang banyak meniru permainan Color Swicth dengan bermacam ragam dan membuat bahwa aplikasi ini memang menjadi pusat perhatian saat ini.

Pada dasarnya permainan ini sangat dimudahkan, kalian hanya perlu masuk atau keluar lingkaran dengan warna bola yang tepat saat hendak masuk ke lingkaran satu atau ke lingkaran lainnya.

Tapi hal tersebut menjadikannya suatu permainan yang sulit untuk dimainkan dan membuat kalian menjadi lebih ingin memainkannya untuk menang.

Dalam permainan ada beberapa powerups yang sebagian besar akan membantu kalian dalam keadaan sulit. Kalian hanya perlu mengeksplorasi powerups itu sendiri, namun kalian juga harus hati-hati, jika kalian menyentuh atau mencoba untuk melewati warna lain, kalian akan kehilangan permainan dan kembali ke awal level.

Itu dia aplikasi untuk kalian dimana bisa memainkannya saat perjalanan jauh atau sedang berada di kendaraan menuju pulang.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂