Tentunya bagi para penikmat kopi menemukan teman yang memiliki kesamaan dalam lingkaran sosial terkadang sulit. Namun pada aplikasi kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang berhubungan dengan kopi juga memberikan kalian sebuah alat pencari yang memang menyenangkan tentunya. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Menemukan teman-teman baru, dan terutama yang memiliki kesamaan dengan kalian menjadi tantangan tersendiri. Ada banyak aplikasi sosial menargetkan semua jenis hobi, tetapi tidak ada begitu banyak yang menyangkut tentang kopi.

Coffee Phone memungkinkan kalian untuk bertemu orang baru dan memperluas lingkaran sosial kalian selagi sedang menikmati secangkir kopi

Duduk untuk secangkir kopi di kedai kopi favorit kalian sekarang bahkan lebih dari apa yang dibutuhkan sekarang dalam bersosial.

Dapat di unduh secara gratis, aplikasi ini baik membantu kalian dalam menemukan restoran lokal dan terhubung dengan pengguna lain dari aplikasi ini tentunya.

Coffee Phone, oleh Andrea Sangiorgio, membantu untuk menghubungkan kalian ke pengguna lain dari aplikasi dalam jarak tertentu yang ada di sekitar kalian.

Kalian dapat “berbagi kopi” dengan pengguna lain, dan ini aplikasi ini menyediakan fitur chat dalam aplikasi. kalian juga dapat untuk mengekspresikan diri dengan menciptakan sendiri “cangkir kopi” kalian sebagai bagian dari profil dalam aplikasi ini, meskipun memiliki akses ke fitur mengobrol memang membutuhkan biaya karena fitur yang berbayar hanya dengan sekali saya membayar.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan “pencarian” fungsi yang menempatkan semua kedai yang berada di daerah kalian, meskipun fitur ini dapat menjadi sedikit membingungkan bagi siapa saja yang belum pernah ke beberapa tempat yang tidak pernah di kunjunginya.

Salah satu fitur bagus yang terdapat pada opsi pencarian ini termasuk salah satu kemampuan untuk melihat waktu mengemudi memperkirakan lokasi. Namun, semua fitur pencarian ini tampaknya tindakan yang tidak asing dilakukan dengan aplikasi lain yang sudah ada (seperti Google maps).

Sayangnya, grafis dan layout pada aplikasi ini tidak benar-benar membuat kalian terkesan atau menarik perhatian.

Sementara kita adalah penggemar dari bagaimana aplikasi ini memungkinkan kalian dalam mencari kesamaan passion terhadap kopi, secara keseluruhan grafis cenderung kearah gaya minimalis. Itu bisa menjadi hal yang baik tapi bukannya merasa modern yang sederhana pada desain aplikasi Coffee Phone lebih kearah sudah terlalu mainstream.

Secara keseluruhan, penampilan dan layout yang telah diberikan aplikasi ini mungkin terbaik digambarkan sebagai “fungsional” dan tidak lebih dari itu.

Itu dia aplikasi yang memungkinkan kalian mencari teman yang memang memiliki kesamaan dalam mencintai kopi atau mencari kedai yang ada disekitar kalian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂