Mengikuti perkembangan zaman, apapun menjadi sangat canggih. Salah satunya dengan adanya case unik anti gravitasi. Case ini sangat menguntungkan karena dapat mempermudah kegiatan kalian. Pasti kalian bertanya-tanya mempermudah kegiatan yang seperti apa? Memangnya ada yah case yang dapat mempermudah kegiatan?

Sebelumnya saya akan membahas case apa sih yang dimaksud. Zero G, merupakan case yang dapat menempel di dinding atau permukaan lainnya. Zero G ini menggunakan teknologi NanoSuction. NanoSuction ini adalah teknologi hisap untuk mengunci ke kaca, logam, plastik, dan bahan halus lainnya.

Case anti gravitasi ini dapat mempermudah pekerjaan kalian. Kalian bisa tempel smartphone kalian di cermin saat kalian sedang mengikuti tutorial make up, hijab, dan lain-lain. Kalian juga bisa tempel smartphone kalian di dinding dapur saat kalian mengikuti resep memasak. Atau kalian bisa menempelkan smartphone di sisi tempat tidur saat kalian mau tidur dan ingin menyaksikan film favorit terlebih dahulu.

case-unik-dapat-menempel-di-dinding-kaca

Cara membersihkan case Zero G ini juga sangat mudah. Gunakan air biasa untuk memastikan perekat Zero G ini tetap bisa berfungsi dan dapat menempel di seluruh lapisan seperti dinding, cermin, papan tulis, jendela atau layar monitor.

Namun, yang namanya teknologi pasti terdapat beberapa cela. Bagaimana jika smartphone kalian tidak menempel dengan kuat di dinding dan jatuh dari ketinggian yang membuat smartphonemu rusak? Jika kalian penasaran akan jawabannya, kalian bisa coba membelinya. Harga case ini pun sangat fantastik dan dibanderol dengan harga $40 – $50 atau setara dengan Rp 500.000 – Rp 646.000.

Apakah kalian tertarik untuk membeli case unik anti gravitasi ini? Walaupun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, case ini dapat mempermudah kegiatan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat teman 😉