Cari Jodoh Sambil Bermain Pokemon dengan PokeDates – Pokemon Go sempat populer beberapa waktu terakhir. Dan saat game ini booming, banyak sekali kabar para pejuang cinta yang diputusin pasangannya karena asik bermain pokemon go. Nah, kali ini ada info yang membahagiakan para jomblo yang sedang mencari jodohnya. Apakah itu? Kini hadir PokeDates platform yang tidak hanya bisa buat kamu asik bermain game pokemon go, tapi juga kamu bisa cari jodoh menggunakan PokeDates ini.

Cari Jodoh Sambil Bermain Pokemon dengan PokeDates

Nantinya proses perjodohan ini menggunakan jasa poke matchmaker, jadi yang memasangkan jodoh sudah ahli dalam hal perjodohan. Para pengguna PokeDates ini bisa bermain pokemon go bareng loh, wah pasti seru.

Lalu apa kelebihan dari PokeDates ini? Silahkan disimak teman-teman :

1. Kamu bisa cari jodoh sesuai kesamaan karakter

Perjodohan dilihat dari persamaan karakter, sebelumnya kamu bisa memberikan ciri-ciri lawan jenis idaman seperti apa.

2. Matchmaker akan mencarikan jodohmu dilihat dari identitas diri

Sebelum menggunakan PokeDates, kamu harus melengkapi PokeProfile terlebih dahulu. Pada bagian ini, kamu harus mengisi identitas diri, tipe pasangan idaman, jadwal dan lokasimu. Setelah mengisinya, para poke matchmaker akan memasangkanmu dengan pengguna lain yang sesuai dengan karaktermu.

3. Kalian akan dipertemukan di PokeStop

PokeDates ini berbeda dengan kencan online yang lain, karena kamu akan dipertemukan di PokeStop untuk bermain Pokemon Go bareng. PokeStop ini dibuat seperti lokasi kencan, seperti taman dan cafe.

Cari Jodoh Sambil Bermain Pokemon dengan PokeDates

Sayangnya aplikasi ini baru ada di Amerika Serikat dan aplikasi ini belum gratis. Hanya pengguna tertentu yang memakai kode promo yang bisa menikmati aplikasi ini. Dan pasangan dari PokeDates ini memainkan secara gratis hanya di kencan pertama saja. Selanjutnya mereka akan dikenakan biaya sebesar USD20 atau sekitar Rp 262.000.

Itulah cara mencari jodoh sambil bermain pokemon dengan PokeDates. Dengan begitu kalian para jomblo tidak perlu khawatir lagi karena merasa tidak akan menemukan jodoh jika selalu bermain game. Karena pada aplikasi ini kamu bisa bermain game sambil berkencan. Kita harus bersabar untuk menantikan kehadiran PokeDates ini di Indonesia. Semoga bermanfaat teman-teman 😀