Cara Untuk Menyembunyikan Postingan di Facebook

Sekarang ini sedang zamannya media sosial. Apalagi media sosial seperti facebook yang banyak digunakan mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Facebook ini merupakan salah satu media sosial yang sangat menyenangkan untuk berbagi dengan teman-teman. Seperti berbagi foto, video, musik, artikel dan kegiatan-kegiatan kalian sehari-hari. Namun, memang tidak semua teman di facebook akan menyukai postingan kita. Sekarang ini facebook sudah menyediakan cara untuk menyembunyikan postingan di facebook.

Kalian bisa memblokir atau menyembunyikan setiap postingan dari teman yang tidak perlu melihat postingan tersebut, tanpa kalian perlu menghapusnya dari pertemanan.  Adapun cara untuk menyembunyikan postingan di facebook adalah sebagai berikut :

1. Jika kalian ingin memposting suatu foto, video, tautan atau apapun, kalian klik pada pilihan “Public”, kemudian pilih “More Options”.

2. Kemudian kita berajak pilihan “Custom”. Ketika kalian menemukan kotak dialog “Custom Privacy”. Selanjutnya untuk memilih kontak yang tidak diinginkan melihat postingan kita, beranjak ke bagian ”Don’t share this with”. Lalu kalian tulis nama kontak dikolom “These people or lists” dan nama yang kalian tulskan akan secara otomatis muncul, segera kalian klik nama tersebut.

  

3. Selain itu juga, kalian bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat postingan kalian. Caranya juga sama, di kotak dialog “Custom Privacy”, lalu kalian pilih “Share This With” dan tap piliha “X” dikolom dengan tulisan “Friends”. Kemudian nama orang yang kalian inginkan untuk melihat postingan-an

4. Kalau misalkan sudah semuanya, maka klik “Save Chages”.

Nah, itulah Cara Untuk Menyembunyikan Postingan di Facebook. Sangat mudah bukan teman-teman. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂