Cara Untuk Mengirim, Memposting Dan Berbagi Tautan yang Terblokir Di Facebook – Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di internet yang memiliki pengguna aktif terbesar di seluruh dunia. Orang-orang menggunakan Facebook karena beragam fitur yang tersedia seperti update status, mengupload gambar dan video, live, chatting, dan masih banyak lagi, terutama sekarang pun Facebook telah menjadi alat yang sangat penting dalam industri iklan. Terlepas dari semua itu, Facebook sangat memperhatikan keamanan, Facebook telah mengambil langkah besar untuk melindungi privasi pengguna sekaligus menyaring konten berbahaya di Facebook. Salah satu langkah yang telah dilakukan Facebook adalah dengan memblokir spam atau tautan jahat. Bots Facebook terus memantau tautan yang dibagikan orang-orang di Facebook atau mengirim pesan dan mencekal yang mungkin berbahaya atau spam. Tapi, terkadang, link yang justru bagus itu diblokir oleh Facebook. Oleh karena itu, orang mencari cara untuk mengirim / memasang tautan yang diblokir di Facebook. Jika dari kalian juga mencari cara kerja untuk mengirim, memposting dan berbagi tautan yang terblokir di Facebook, kalian berada di tempat yang tepat. Pada artikel kali ini, di sini saya akan berbagi cara atau langkah – langkah  sederhana tentang cara mengirim, berbagi, atau posting tautan yang diblokir di Facebook.

Meminta Agar Facebook Unblock.

Jika kita yakin bahwa sebuah tautan yang di blokir adalah salah diblokir oleh Facebook dan kita yakin itu harus di unblok oleh Facebook, kita dapat menggunakan metode ini untuk meminta Facebook melakukannya.

Berikut adalah link ke form dimana kita bisa mengirimkan permintaan untuk membuka blokir link yang kita maksud di Facebook. Berikan deskripsi yang tepat untuk mendapatkan dukungan yang lebih baik.

Cara Untuk Mengirim, Memposting Dan Berbagi Tautan yang Terblokir Di Facebook