kali ini saya akan memberikan artikel mengenai “Cara Untuk Bisa Bersembunyi di Aplikasi Pesan Instan WhatsApp“, aplikasi pesan instan WhatsApp merupakan pesan instan yang sangat populer dan banyak penggunanya. apalagi dalam aplikasi WhatsApp anda bisa bersembunyi dari percakapan yang sedang berlangsung. berikut cara untuk bersembunyi pada message yang sedang berlangsung :1.Hide Status
Selain untuk bersembuunyi dari penglihatan teman-teman anda, anda juga bisa melakukan hisde status atau bersembunyi dari status yang anda tampilkan pada profil status anda. caranya yaitu dari menu setting ada coba pilih Privacy->Status->Nobody.

2.Sembunyikan Last Seen
Trik yang sangat berguna andalah menyebunyikan fitur “Last Seen” dengan cara ini anda akan bisa bersembunyi dari teman-teman yang memiliki rasa keingintahuan. caranya bagaimana sih?Dari menu pengaturan pilih Account->Privacy dan pilih Last Seen.

3.Sembunyikan Photo Profile
Tidak hanya aktivitas dan status yang bisa anda sembunyikan tetapi profile photo juga bisa log. caranya gimana? anda coba masuk ke bagian menu setting->Privacy->Profile Photo->Nobody.

4.Menghilangkan Tanda Centang Biru
Dengan cara menghilangkan tanda centang biru mereka yang pesan ke anda akan menunggu untuk bisa dibaca padahal message sebenarnya sudah di baca. caranya gimana? masuk pada menu Account->pilih Privacy->kemudian Uncheck Read Receipts Box.

Sekian guys cara-cara untuk bersembunyi pada Pesan Instan Whatsapp, semoga bermanfaat 🙂