Cara Menyimpan Tautan Facebook Yang Benar – Belakangan ini banyak sekali tautan-tautan yang muncul di facebook baik hanya sekedar info selebriti, resep masakan, kesehatan atau lain-lain. Sekarang sudah jarang lagi para pengguna facebook menggunakan facebook untuk update status, tapi kebanyakan hanya sering menshare atau membagikan tautan-tautan yang sudah sering kali di bagikan. Alhasil pada facebook kita akan menumpuk info yang sama dari teman-teman facebook kita.

Tujuan dari membagikan tautan tersebut adalah untuk menyimpan informasi itu agar tidak hilang atau mudah di cari karena akan secara otomatis tersimpan di wall atau profile facebook kita. Namun, ada cara lain untuk menyimpan tautan di facebook yang benar tanpa harus membagikannya. Cara nya adalah :

Ada 2 versi yang dapat di gunakan sebagai cara menyimpan tautan facebook yang benar

Versi Desktop

1. Pertama pastikan teman-teman sudah membuka akun facebook masing-masing.
2. Pilih salah satu tautan yang akan di simpan
3. Klik tanda v yang ada di bagian kanan suatu tautan atau postingan, klik simpan tautan (save)
4. Tautan yang di simpan tersebut ada di dashboard bagian kiri, lalu pilih menu Tersimpan (Saved)

Versi Smartphone

1. Pertama pastikan teman-teman sudah membuka akun facebook masing-masing.
2. Pilih salah satu tautan yang akan di simpan
3. Klik tanda v yang ada di bagian kanan suatu postingan, klik simpan tautan (save)
4. Tautan akan tersimpan otomatis, namun untukmencari nya maka teman-teman harus membuka Beranda (Home) dan klik tanda tiga garis bertumpuk di bagian kanan, lalu klik menu Tersimpan (Saved).

Itulah cara menyimpan menyimpan tautan facebook yang benar, teman-teman tidak perlu lagi menumpuk-numpukan informasi pada wall facebook karena dengan mengikuti langkah-langkah diatas semua postingan akan tersimpan pada menu sendiri.