Cara menyimpan smartphone dengan benar – Smartphone saat ini sudah hampir dimiliki oleh semua kalangan, baik anak kecil,remaja,dewasa,dll. Selain itu untuk smartphone saat ini memiliki banyak kegunaannya salah satu nya yaitu dengan berkomunikasi, selain bentuk nya yang kecil dan mudah di bawa kemana-mana,saat ini smartphone menjadi andalan untuk setiap orang, tidak hanya berkomunikasi,melainkan mencari alamat,mengambil foto, mencari berita,membeli sesuatu semuanya bisa dilakukan dengan smartphone.

Karena bentuk smartphone yang kecil dan bisa kamu bawa kemana – mana, kamu harus memperhatikan untuk penyimpanan smartphone kecil kamu itu, karna tidak semua tempat untuk menyimpan smartphone akan aman, di artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara menyimpan smartphone dengan benar. Untuk penyimpanan sendiri,harus kamu perhatikan karena penyimpanan smartphone yang salah akan membahayakan bagi kesehatan kamu dan membuat smartphone mu menjadi cepat rusak. Yuk simak bagimanan cara penyimpanan smartphone dengan benar :

  • Jangan disimpan di celana yang ketat

Untuk penyimpanan smartphone di celana yang ketat contohnya seperti pada kantong celana jeans, pada penyimpanan seperti ini dapat merusak bagian layar smartphone kamu, selain itu penyimpanan smartphone di kantong celana jeans kamu dapat menyebabkan radiasi yang ditimbulkan oleh layar smartphone, khususnya untuk para pria, penyimpanan smartphone di celana jeans kamu dapat mengganggu kesuburan.

  • Jangan menaruh dengan benda lain

Untuk hal semacam ini apabila kamu menyimpan smartphone di tas kamu,lebih baik kamu menyiapkan di tempat kecil untuk smartphone mu, bila kamu meyimpannya secara bersamaan maka yang akan terjadi layar pada smartphone kamu akan lebih rentang dan rusak, dikarenakan tercampur oleh benda-benda yang ada pada tas kamu memiliki. contohnya seperti botol farfum kamu, charger, tempat minum, dll

  • Letakan dengan posisi terbalik

Untuk penyimpanan smartphone dengan posisi terbalik yaitu dapat menghindari dari goresan yang akan terjadi pada layar smartphone kamu.selain itu penyimpanan smartphone dengan posisi terbalik akan menhindarkan goresan pada layar kamera yang terdapat dibagian belakang smartphone.

Itulah beberapa artikel mengenai cara menyimapan smartphone dengan benar, bila kamu ingin smartphone bu tidak mudah rusak serta awet, untuk tahap penyimpanan harus selalu diperhatikan, apabila kamu menyimpannya dengan tidak benar atau disembarang tempat,kemungkinan layar pada smartphone kamu akan lebih rentang untuk tergores dan lebih rentang rusak juga, sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.