Bagi kamu yang mempunyai smartphone tetapi smartphone kamu cepat habis batrai nya, kali ini tidak usah khawatir lagi, karena saya akan membahas mengenai cara mengisi batrai smartphone dengan cepat, yang dimana nantinya saya akan memberikan tips dan trik agar pada saat kamu mengisi batrai smartphone kamu tidak lama, sehingga nanti nya kamu juga bisa menggunakan smartphone kamu lagi.Adapun cara-cara nya akan saya bahas dalam artikel berikut ini :

  • Gunakan Charger Asli

Dengan menggunakan charger asli dari smartphone yang telah kamu beli,maka pada saat kamu mengisi batrai smartphone kamu lebih mendukung,dibandingkan pada saat kamu mengisi daya batrai dengan charger yang bukan dari smarphone kamu atau pun tidak se tipe dengan smartphone kamu, apabila dipaksakan maka hal tersebut akan memperlambat proses pengisian batrai smartphone kamu.

  • Matikan smarphone

Dengan mematikan smartphone kamu, merupakan cara yang sangat ampuh sekali karena dengan mematikan smarphone kamu ketika mengisi ulang daya batrai maka, smartphone mu tidak bekerja sama sekali, hal tersebut yang akan mempercepat pengisian batrai pada smarphone.

  • Jangan mainkan smartphone saat di charger

Ketika kamu mengisi batrai pada smarphone mu, lebih baik kamu mendiamkannya dulu sejenak agar smartphone mu lebih cepat ketika di isi ulang daya batrai karena jika kamu memainkan smarphone kamu pada saat mengisi batrai maka yang ada pengisian batrai nya tidak akan lebih cepat dikarenakan pada saat smartphone mu mengisi daya batrai kamu pun sama membuang daya batrainya.

  • Gunakan mode Airplane

Dengan menggunakan mode Airplane ini nanti nya sinyal, koneksi internet,wifi akan terputus untuk sementara waktu yang dimana nanti nya pada saat kamu mengisi daya batrai akan lebih cepat dikarenakan smartphone kamu tidak memiliki koneksi sama sekali.

  • Sambungkan ke colokan listrik

Dengan manyambungkan langsung ke colokan listrik maka pada saat pengisian batrai akan lebih cepat dibandingkan pada saat kamu meyambungkannya lewat USB laptop ataupun komputer.

  • Gunakan power bank yang asli dan berkualitas

Apabila kamu sedang jalan-jalan dan tiba – tiba saja smartphone mu batrai nya sudah low, maka kamu bisa menggunakan power bank untuk mengisi ulang batrai smartphone mu, untuk mengisi ulang batrai di smartphone, kamu bisa menggunakan power bank yang bisa dibawa kamana-mana, akan tetapi kamu harus melihat dulu untuk kualitas power bank yang kamu gunakan, power bank yang berkualitas atau asli maka akan cepat untuk mengisi daya batrai smartphone mu.

Nah,itulah beberapa cara mengisi batrai smartphone dengan cepat, bagi kamu yang masih lama pada saat mengisi ulang smartphone mu, mungkin kamu bisa mengikuti cara-cara diatas agar pengisian daya batrai smarphone mu lebih cepat. Semoga Artikel kali ini bermanfaat.