Salah satu aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalangan banyak orang. BBM Merupakan salah satu aplikasi sosial media dan chat yang cukup banyak digemari oleh banyak orang. Sama seperti aplikasi WhatsApp dan Line, dalam aplikasi ini pun kalian bisa chatingan, telepon, mengirim pesan suara, atau melakukan video call.

Perubahaan versi dalam aplikasi BBM membuat BBM semakin canggih dan sehingga bisa kalian rasakan perubahan fitur yang ada di BBM, dulu nya aplikasi ini hanya bisa chatingan saja, namun seiring berjalannya waktu pun terdapat fitur untuk telepon atau video call langsung menggunakan aplikasi ini.

Beda halnya dengan WhatsApp, sering kali dalam fitur status (Umpan/Feeds BBM) terdapat iklan yang sangat menggangu kalian yang sedang asik melihat status kontak BBM kalian, untuk menghilangkan iklan tersebut dapat kalian lakukan sendiri tanpa harus menggunakan aplikasi atau root.

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai Cara Menghilangkan Iklan di BBM Tanpa Aplikasi

  • Pertama, silahkan kalian membuka aplikasi BBM yang sudah diinstal di smartphone kalian, pastikan kalian sudah menggunakan versi terbaru yah kawan.

  • Langkah ke dua yaitu buka fitur Feeds atau Umpan BBM, bisa kalian lihat pada gambar dibawah terdapat iklan yang dapat menggangu ketika kalian melihat status kontak BBM kalian.

  • Langkah Ketiga yaitu, memilih pilihan Umpan BBM yang tadinya “Semua menjadi kontak”, hal ini agar tidak ada lagi iklan yang muncul di tampilan Feeds/Umpan BBM kalian.

Jika kalian sudah mencetang pilihan “kontak” pada Feeds/Umpan BBM maka kalian tidak akan menemukan lagi iklan yang selalu muncul, sehingga kalian pun tidak menjadi risih lagi dengan adanya iklan tersebut.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Iklan di BBM Tanpa Aplikasi, cukup mudah untuk langsung dipraktekan kan kawan? semoga artikel kali ini bermanfaat yah, dan sampai bertemu diartikel selanjutnya 😀