Dalam era modern ini smartphone merupakan salah satu barang yang harus dimiliki orang setiap orang. Penggunannya pun dari segala usia, bahkan anak-anak pun sudah menggunakan smartphone. Biasanya mereka menggunakan smartphone untuk bermain games, chatingan, browsing, melihat akun social media seperti facebook, Instagram, Path, Twitter dan masih banyak lagi. 

Namun pemakaian smartphone sering kali mengalami kerusakan. Biasanya kerusakan sering terjadi dibagian batre dan layar. Layar merupakan salah satu hal penting yang harus kita rawat untuk penggunaanya. Apakah smartphone kalian sering terkena goresan?? yang menyebabkan layar kalian menjadi tidak enak dipandang. Apakah kalian sudah tau, cara menghilangkan goresan tersebut??

Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Cara Menghilangkan Goresan pada Layar Smartphone, silahkan disimak yah kawan 🙂

1. Bedak Bayi

Cara yang pertama kalian bisa menggunakan bedak bayi untuk menghilangkan goresan yang ada di smartphone, caranya kalian bisa mencampurkan bedak dan air dalam satu wadah, dan selanjutnya kalian aduk sampai rata dan berbentuk seperti pasta, setelah itu tempelkan pada bagian yang tergores, diamkan sebentar setelah itu bersihkan menggunakan kain halus.

2. Pemoles Besi dan Kaca

Cara yang kedua, kalian bisa menggunakan pemoles besi dan kaca cara ini sering digunakan oleh banyak orang, cara penggunaanya kalian bisa menuangkan cairan tersebut menggunakan kain ke bagian yang tergores.

3. Pasta Gigi

Cara yang ketiga, kalian pun bisa menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan goresan. Cara penggunannya kalian bisa menuangkan pasta gigi di atas kain halus atau tisu, setelah itu gosok ke bagian yang tergores, lakukan cara ini berulang-ulang sampai goresan tersebut hilang.

4. Minyak Sayur

Cara yang keempat, Gunakan minyak sayur untuk membersihkan bekas goresan tersebut. Caranya tuangkan sedikit minyak sayur ke bagian yang tergores, setelah itu bersihkan dengan kain yang halus.

5. Krim Pembersih Mobil atau Motor

Cara yang kelima, gunakan krim pembersih mobil atau motor, selain bisa membersihkan goresan pada mobil atau motor, krim tersebut pun bisa membersihkan goresan pada smartphone kalian. Caranya gunakan krim secukupnya ke bagian yang tergores, setelah itu gosok-gosok secara perlahan menggunakan kain.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Goresan pada Layar Smartphone, semoga bermanfaat yah kawan 😉