Anda pasti pernah mengalami masalah yang namanya Adware, apa sih itu Adware? Adware merupakan salah satu virus yang cukup menyebalkan serta mengganggu karena ketika adware berhasil menginfeksi perangkat kita maka akan muncul iklan dimana-mana yang tentunya sering disebut sebagai virus iklan. Ada beberpa faktor yang paling utama yaitu suka menginstal software yang tidak resmi, Adware ini sulit juga dihapus karena adware tidak mudah terdeteksi oleh antivirus pada umumnya sehingga harus memakan siftware khusus untuk mendeteksi adware ini.
Tanda yang umum kalau kamu terinfeksi Adware biasanya ketika browsing ada iklan yang terus terlihat atau terkesan menempel di browser walaupun sudah scroll sampai habis ke bawah. Berikut ini cara menghilangkanadware di laptop yang juga bisa kamu terapkan di PC.
AdwCleaner-Clean

Cara Menghapus Adware
1. Gunakan AdwCleaner, untuk software bisa anda download di google.
2. Setelah anda melakukan download, sekarang Install AdwCleaner seperti biasa, pilih I Agree.
3. Tunggu sampai proses download selesai. Jalankan AdwCleaner lalu pilih Scan.
4. Tutup semua aplikasi yang sedang digunakan. Akan muncul daftar registry, hapus yang menurut kamu tidak kamu gunakan dengan tombol Cleaning.
5. Setelah selesai, komputer akan restart lalu ketika masuk kembali ke desktop akan muncul laporan hasil pembersihan Adware yang dilakukan oleh AdwCleaner.
Sekian untuk artikel Cara Menghapus Adware Yang Sudah Menginfeksi Perangkat Kita, semoga bermanfaat :)