Hampir rata-rata handphone zaman sekarang ini layar sentuh (touchscreen). Tidak menutup kemungkinan teman-teman mengalami kendala salah pencet tombol huruf. Hal ini pasti sering dialami oleh kalian yang menggunakan handphone layar sentuh. Bukan begitu teman-teman ?

Tapi, teman-teman tenang saja, sudah ada solusinya untuk mengatasinya. Sekarang ini sudah ada sarung qwerty yang bisa mengatasi kesalahan mengetik di handphone layar sentuh. Jadi kalian tidak akan salah ketik huruf lagi. Untuk itulah kali ini saya akan coba membuat artikel tentang cara menggunakan sarung qwerty untuk handphone layar sentuh.

Sarung qwerty ini digunakan sebagai alat bantu mengetik ponsel jenis Iphone. Caranya sangat mudah sekali, pertama-tama Iphone kalian harus dikoneksikan dulu dengan sarung qwerty melalui Bluetooth. Setelah sudah terkoneksi, maka sarung qwerty baru bisa digunakan untuk mengoperasikan seluruh fitur pada ponsel Iphone. Sekarang ini memang baru Iphone yang bisa menggunakan sarung qwerty. Sebenarnya bisa juga digunakan untuk Android, tapi handphonenya tidak bisa diletakkan didalam sarungnya atau tempatnya. Hanya bisa terkoneksi dengan Bluetooth dan dioperasikan secara terpisah.

Cara menggunakan sarung qwerty ini juga sangat mudah. Teman-teman mengoperasikan iphone atau androidnya sama seperti ponsel qwerty atau blackberry. Tampilan keyboard nya juga sama seperti keyboard blackberry. Jadi nanti teman-teman bisa dengan mudah menggunakannya, dan dijamin tidak akan salah mengetik hurufnya. Jangan lupa sebelum menggunakannya pastikan dulu baterainya dalam keadaan terisi. Kalau baterainya habis, maka secara otomatis tidak bisa digunakan dan Bluetooth juga tidak bisa tersambung. Maka dari itu, jangan sampai lupa untuk selalu membawa chargernya ya teman-teman.

Sarung qwerty ini memang sudah diproduksi sudah setahun yang lalu, tapi masih jarang ada dipasarannya. Ini dikarenakan harga dari sarung qwerty ini yang masih relatif mahal dan tidak bisa digunakan oleh semua jenis handphone. Bahan dari sarung qwerty ini terbuat dari karet, ini bisa memberikan keamanan bagi handphone teman-teman. Jadi kalian tidak perlu khawatir handphone kalian lecet.

Itulah Cara Menggunakan Sarung Qwerty untuk Handphone Layar Sentuh. Bagi kalian yang memiliki handphone Iphone bisa coba aksesoris yang satu ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kita semua.