Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Di Instagram (2017) Part II – Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai bagaimana sih cara melihat orang-orang yang unfollow atau tidak follback di Instagram kita, untuk cek artikel sebelumnya bisa kunjungi artikel ini . Tetapi mungkin ada sebagian dari kita yang belum bisa melakukan cara yang saya share sebelumnya atau tidak bekerja dengan baik.

Jangan khawatir dan kebingungan dengan masalah ini, kali ini saya kembali menemukan cara baru sebagai alternatif dari cara yang sebelumnya. Untuk mengetahui cara baru ini simak terus ulasan pada artikel ini.

Gunakan Applikasi Untuk Memeriksa Siapa yang Unfollow Atau Tidak Follback Di Instagram

Karena sebagian besar pengguna lebih memilih menggunakan smartphone dari pada komputer untuk penggunaan sosial media mereka, maka saya berasumsi bahwa metode ini akan sangat lebih mudah dan diminati untuk digunakan. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memeriksa siapa yang unfollow atau tidak follback di Instagram

Crowdfire App

  1. Download aplikasi CrowdFire pada perangkat kita
  2. Untuk Android bisa klik di sini sedang iOS di sini
  3. Buka aplikasi dan pilih Connect with Instagram.
    Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Di Instagram (2017) Part II
  4. Masukkan Username, Password dan klik Login.
    Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Di Instagram (2017) Part II
  5. Otorisasi aplikasi jika diminta.
  6. Tap pada tiga garis horizontal di sudut paling kiri atas.
    Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Di Instagram (2017) Part II
  7. Sekarang tekan pada tab yang diinginkan untuk melihat daftar yang diinginkan.

Itu dia cara yang dapat kita lakukan dengan mudah mengecek siapa yang unfollow atau tidak follback kita di Instagram. Kesimpulannya, saya berharap kita dapat menemukan panduan cara bagaimana sih melihat orang-orang yang unfollow atau tidak follback di Instagram kita. Semoga berguna dan berhasil.