Cara Mengetahui Siapa Saja yang Mem-blokir Kita Di Instagram – Saat ini, ada dua sistem operasi mobile utama yang banyak digunakan yaitu Android dan iOS, keduanya sangat diminati oleh pengguna. Pengguna menyukainya karena untuk menambahkan fitur baru di ponsel mereka hanya dengan mendownload aplikasi daripada membeli perangkat baru. Ada begitu banyak kategori aplikasi dari beberapa aplikasi seperti Whatsapp, Facebook dan Instagram yang paling populer di aplikasi sosial media. Instagram telah berkembang menjadi jaringan sosial hanya dari platform share foto sejak diakuisisi oleh facebook.

Dengan evolusi Instagram menjadi jaringan sosial yang populer, orang-orang sangat memperhatikan privasi, keamanan dan hak cipta di Instagram. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Instagram telah menambahkan berbagai fitur keamanan seperti membuat tulisan pribadi, klaim hak cipta atas musik, melaporkan spam dan memblokir pengguna. Bagian terbaik tentang memblokir seseorang adalah kenyataan bahwa pengguna yang diblokir tidak tahu bahwa mereka telah diblokir kecuali mereka menyadarinya sendiri.Terkadang penting kita untuk tetap melacak dan memeriksa siapa yang telah memblokir kita, tapi sayangnya kita tidak tahu bagaimana caranya.

Tenang saja, artikel kali ini saya akan datang menjadi solusi dari permasalahan ini, mencari cara bagaimana kita mengetahui siapa yang telah memblokir kita. Berikut ini cara-caranya dan ikuti langkahnya

Metode 1: – Download App Analytics (InstaFollow).

Ada sejumlah aplikasi analitik Instagram yang terus memantau akun kita secara detail dan statistik tentang followers kita, pengguna aktif, pengguna non-aktif, dan banyak lagi. Beberapa aplikasi analitik yang baik juga memungkinkan kita melacak siapa yang memblokir kita di Instagram. Inilah contohnya.

Langkah-langkah untuk memeriksa siapa yang memblokir di Instagram dengan InstaFollow.

Langkah 1. Download Instafollow dari Link Google Playstore di sini

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Mem-blokir Kita Di Instagram

Langkah 2. Masuk dengan akun Instagram kita dan berikan semua izin yang diperlukan.
Langkah 3. Kunjungi halaman Head to the Followers Insight lalu pili “Blockers”

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Mem-blokir Kita Di Instagram

Di sini kita akan melihat daftar semua akun yang telah memblokir kita di Instagram. Fitur ini berbayar dan mungkin memerlukan uang untuk menggunakannya karena fitur ini bersifat pro.