Instagram kini mulai menjadi media sosial yang banyak sekali orang gunakan. Ditambah lagi didukungnya dengan perkembangan teknologi Smartphone Android.

Instagram ini digunakan untuk berbagi foto, video mengenai kegiatan – kegiatan yang sedang dilakukan. Bahkan sebagai usaha untuk para pengusaha – pengusaha yang memanfaatkan media sosial sebagai pemasarannya. Tentunya kita ingin mengetahui siapa saja yang follow atau bahkan mengetahui siapa saya yang tidak follback atau unfollow akun instagram kita.

Banyak sekali pengguna aktif pada media sosial yang sedang buming ini. Tidak hanya untuk usaha, tapi banyak juga yang mengekspresikan diri mereka pada media sosial Instagram ini. Mulai dari fotografer yang mengambil foto dan posting hasil foto mereka sebagai seni.

Instagram ini dapat digunakan di Smartphone Android atau lewat situs resmi. Banyak yang memilih menggunakan Instagram ini melalui Smartphone Android, tidak hanya mudah saat kita ingin memposting sebuah foto, foto kita akan aman pada akun kita sendiri meskipun lupa pada saat log out.

Bicara soal Instagram, pastinya kita mengincar banyak yang follow bukan? mungkin sebagian besar ada yang sudah banyak follow akun lain tapi mereka tidak follback atau bahkan ada yang follow setelah kita accept lalu orang tersebut unfollow pastinya kesal ya. Ada cara mengecek akun Instagram yang tidak di follback :

1.Download terlebih dahulu aplikasi Insta Follow pada Smartphone Android

Download Insta Follow – atur lebih dahulu Insta follownya.

2.Buka aplikasi Insta Follow

Jika sudah buka aplikasi Insta follow – Sign In dengan akun Instagram pribadi anda

3.Klik akun Instagram

4.Tunggu loading selesai lalu pilih non followers

5.Akan muncul daftar akun yang tidak follow kita, jika sudah  mengetahuinya dan kita ingin meng unfollow tinggal unfollow akun orang tersebut.

Tapi sebaiknya jika kita ingin banyak yang follback, harus sering sering posting foto, video, ataupun gambar lainnya yang sekiranya menarik. Sehingga pada saat kita follow mereka, mereka akan mengecek terlebih dahulu profile akun Instagram kita terlebih dahulu. Biasanya banyak orang yang memfollbac karena melihat profile akun instagram yang menarik, bagus.

Dan jangan lupa, jangan di lock ya akun Instagramnya agar orang lain mengetahui profile kita dengan mudah. Itulah cara mengecek akun Instagram yang tidak di Follback. semoga bermanfaat