Banyak para pengguna android yang mengalami hal dimana kita menginstall aplikasi yang gagal terus dan tidak bisa. Masalah ini terjadi bukan karena perangkatnya rusak tapi terjadi karena aplikasi yang hanya bisa di install pada hardware tertentu. Penyebab permasalahan ini ternya bisa pada hardware atau OS android ynag tidak mendukung dan banyak melakukan install aplikasi lalu menghapusnya. Gimana sih untuk mengatasi hal seperti ini? oke langsung saja ini dia ada cara untuk mengatasi  masalah hal tersebut.

1. Hapus aplikasi yang sudah arang anda gunakan, ini akan berpengaruh pada ruang internal RAM yang akan berkurang dan pastinya akan lebih cepat pemakaiannya.
2. Bersihkan RAM secara berskala dengan cara Task Manager-RAM-Clear Memory
3. Bersihkan Cache dari semua aplikasi
4. Bersihkan cache dan data pada aplikasi google plays store caranya dengan buka Menu Setting->Apps->Running->Google Plays Store->Clear Cache dan Clear Data dan ->Force Stop. tapi cara ini dengan catatan akan menghapus data sign in google anda.
5. Coba Anda reset Ulang androidnya
Sekian Guys Untuk artikel mengulas tetang “kursusit.org/cara-mengatasi-aplikasi-yang-tidak-bisa-di-install/” . semoga bermanfaat :)