Setelah Facebook, salah sosial media yang cukup banyak penggunanya yaitu Twitter. Mulai dari para pejabat, artis, pengusaha terkenal, model bahkan presiden pun hampir semua memiliki akun twitter. Tidak sedikit orang-orang yang iseng ingin hack akun Twitter terutama sasarannya yang memiliki followers yang banyak. Untuk mengamankan akun twitter dari hack orang-orang tak bertanggung jawab artikel dapat menyelesaikan solusinya. Pada artikel ini saya akan membahas Cara Mengamankan Akun Twitter Dari Hackers

1. Selalu Sadar Akan Link yang Diakses

Sebelum masuk ke akun twitter , kita harus selalu memeriksa link yang di akses apakah benar. Beberapa orang tak bertanggung jawab membuat halaman duplikat dan bisa mendapatkan password kita. Jangan login ke halaman yang memberikan embel – embel memberi followers dan memberikan uang setelah log in
Cara Mengamankan Akun Twitter Dari Hackers (4 Cara)

2. Gunakan Password yang Kuat

Kita dapat menggunakan password minimal 8 sampai 10 digit serta unik. Kata sandi bisa di kombinasikan antara huruf dan angka.

3. Gunakan 2 Langkah Verifikasi

2 langkah verifikasi adalah salah satu metode terbaik untuk mengamankan akun twitter dari hacker. Ketika kita login ke akun twitter , twitter akan otomatis mengirimkan kode ke nomor ponsel kita yang telah di daftarkan. Jika seseorang tahu password kita, dia tetap tidak bisa akses karena harus tahu kode yang di kirimkan ke nomor ponsel kita.
Cara Mengamankan Akun Twitter Dari Hackers (4 Cara)

4. Gunakan Incognito Pada Komputer Umum.

Jika kita membuaka akun twitter di komputer umum usahakan pakai Incognito. Incognito ada browsing atau penelusuran yang tersembunyi, maksudnya tersembunyi adalah riwayat dan cookies nya tidak akan di catat dan akan hilang jika sudah keluar dari tab tersebut, jadi tidak akan ada yang tahu kita sedang menelusuri apa.

Cara Mengamankan Akun Twitter Dari Hackers (4 Cara)