Line salah satu aplikasi chatting yang banyak penggunanya. Dengan aplikasi Line selain bisa chatting kita juga bisa melakukan panggilan telepon, membuat status pada timeline, main game dan mengganti tema. Chatting pun bisa lebih seru menggunakan Line ini karena kita bisa bertukar sticker-sticker lucu. Dan sekarang ini ada satu hal baru yang bisa kita gunakan di Line yaitu memesan Go-Jek. Bagaimana cara memesan Go-Jek menggunakan aplikasi line? 

Biasanya kalau kita mau memesan Go-Jek harus melalui aplikasi Go-Jek tapi sekarang Anda bisa memesan Go-Jek dengan aplikasi Line, jadi kalau Anda sedang chatting menggunakan Line dan ingin memesan Go-Jek tidak perlu repot repot menutup aplikasi Line lalu membuka aplikasi Go-Jek karena kali ini saya akan berbagi cara memesan Go-Jek menggunakan aplikasi Line.

Fitur ini baru bisa digunakan untuk Go-Ride

  1. Langkah pertama add official account Go-Jek
    Untitled
  2. Setelah menambahkan official account Go-Jek yang harus Anda lakukan hanya mengikuti instruksi yang tampil di layar smartphone Anda. Anda bisa menggunakan akun Go-Jek lama Anda atau membuat yang baru dengan mencantumkan nomor telepon yang baru.
    Untitled
    Untitled
  3. Setelah selesai melakukan pendaftaran, Anda bisa langsung memesan Go-Jek. Caranya dalam official account Go-Jek Anda bisa memilih menu Order
    Untitled
  4. Setelah Anda memilih menu Order maka Anda bisa memesan Go-Jek seperti biasa yang dilakukan pada aplikasi Go-jek.
  5. Setelah selesai melakukan pemesanan Go-Jek, Anda akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini
    Untitled
    Untitled
  6. Setelah selesai melakukan pemesanan kita bisa menunggu Driver Go-Jek datang dan menikmati fasilitas Go-Jek.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂