Cara Membisukan Chat Grup di Whatsapp – Chat grup memang sangat menyenangkan, apalagi jika membuat chat grup dengan teman-teman sekolah atau alumni. Namun terkadang dengan adanya chat grup dengan jumlah anggota yang banyak akan sangat menggangu karena aktivitas chat yang tak henti – hentinya.

Cara Membisukan Chat Grup di Whatsapp

Terganggu dengan chat grup di Whatsapp bukan lagi menjadi persoalan bagi para pengguna smartphone Android. Whatsapp sebagai salah satu sosial media chat yang banyak di gunakan sudah memiliki berbagai fitur yang lebih menarik di banding sosial media chat lainnya. Salah satu nya adalah fitur untuk membisukan chat grup.

Cara yang di lakukan untuk dapat membisukan chat grup agar tidak lagi bersuara dan menggangu aktifitas kita, cara nya adalah sebagai berikut :

1. Buka aplikasi Whatsapp dan tekan menu Chatting
2. Pilih salah satu grup Whatsapp yang ingin di bisukan
3. Tekan tanda titik 3 di bagian kanan pojok atas lalu pilih Bisukan (Mute)
4. Pilih waktu sesuai keinginan berapa lama chat group akan di bisukan
5. Tekan OK
6. Maka chat grup teman-teman akan tersilent atau tidak berbunyi selama kurun wantu yang sudah di tentukan oleh teman-teman sendiri

Fitur membisukan chat grup di Whatsapp pada smatphone Android. Selain dapat di gunakan pada sistem operasi Android juga fitur ini dapat di gunakan pada sistem operasi di BBM atau iPhone dengan cara yang tidak jauh berbeda