Cara Download File APK Google Play Store Pada PCFile APK adalah ekstensi file pada android yang berfungsi sebagai installer suatu aplikasi. Mayoritas installer pada android berekstensi .apk, seperti game, aplikasi media sosial, chatting dan masih banyak lagi.

Google Play Store adalah software penyedia aplikasi atau semua file apk secara gratis, namun ada juga beberapa aplikasi yang berbayar. Ekstensi .apk dapat di buka dengan mudah pada aplikasi Android namun tidak begitu pada PC. Karena File apk di Google Play Store hanya bisa didownload melalui handphone Android saja, sehingga bagi para pengguna PC tidak dapat mendownload file apk tersebut walau sudah melalui website resmi Google Play Store.

Tapi ada beberapa cara agar File apk dapat di download menggunakan PC sehingga dapat lebih mudah untuk berbagi file apk tersebut ke orang lain.

Cara Download File APK Google Play Store Pada PC

1. Masuk ke website http://apps.evozi.com/apk-downloader/.

2. Copy terlebih dahulu url pada Google Play Store yang akan di download

3. Paste kan link dari Google Play Store tersebut atau ID aplikasi tersebut ke kolom di bawah inihttp://kursusmobileapplication.com/cara-download-file-apk-google-play-store-pada-pc/

4. Lalu klik “Generate Download Link” dan tunggu beberapa saat

5. Dan akan muncul “Klik here to download com.pas.webcam now” yang berwarna hijauCara Download File APK Google Play Store Pada PC

6. Maka Apk akan langsung di download

Cara nya mudah kan, semoga cara download file APK Google Play Store pada PC ini dapat membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semuanya.