Biasanya ketika kamu sedang buru-buru ingin mengerjakan sesuatu yang menggunakan ponsel dan terkadang baterai ponsel kamu bermasalah karena lupa mencharger. Untuk itu chargerlah ponsel kamu dengan benar agar pengisian daya baterai mudah full dan cepat, karena di artikel tentang Cara Cepat Mengisi Daya Baterai Ponsel! Ini saya akan membantu kamu agar bisa cepat dalam mengisi daya baterai ponsel sehingga bisa terhindar dari low nya ponsel kamu karena kehabisan daya baterai. Silakan disimak yaa 🙂

Cara Cepat Mengisi Daya Baterai Ponsel!

  • Mengaktifkan Airplane

Ketika kamu ingin mencharger ponsel kamu sebaiknya aktifkanlah airplane di ponsel kamu, karena biasanya daya baterai bisa terisi dengan cepat ketika ponsel tidak kita gunakan ketika sedang di charger, sehingga ketika kamu mengaktifkan airplane maka daya baterai kamu akan terisi dengan cepat dan kamu juga bisa mengaktifkan mode airplane ketika ponsel kamu tidak kamu gunakan untuk bisa menjaga keawetan baterai ponsel kamu.

  • Nonaktifkanlah Ponsel

Sebaiknya nonaktifkanah ponsel kamu ketika kamu sedang mencharger, karena dengan keadaan mati pada ponsel kamu akan memudahkan pengisian daya baterai. Dan memang cara ini sangat dianjurkan untuk menjaga keawetan baterai ponsel, karena daya baterai bisa langsung masuk untuk dapat membuat full 100% baterai ponsel kamu.

  • Pakailah Charger Dari Ponsel Kamu

Jangan menggunakan charger lain yang bukan milik kamu sendiri. Dengan menggunakan charger asli dari ponsel kamu akan memudahkan daya baterai terisi dengan cepat lho, dan bahaya yang ditimbulkan ketika kamu menggunakan charger dengan sembarang akan berakibat fatal karena bisa saja charger tersebut merusak ponsel kamu.

Nahh, bagaimana artikel tentang Cara Cepat Mengisi Daya Baterai Ponsel! Ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kamu sudah bisa merawat ponsel kamu keseluruhan baik itu dari baterainya kamu sudah berhasil menjaga keawetan ponsel kamu untuk jangka waktu yang lama, sehingga tidak ada lagi baterai yang boros karena kamu sering menggunakannya setiap saat dan dimanapun kamu berada.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂