Browsing atau Internetan merupakan hal sehari-hari yang biasa dilakukan oleh orang-orang, tidak heran jika orang-orang kesulitan dalam mengerjakan tugas sekolah, mencari lokasi,mencari lowongan kerja pasti mereka melakukan cara tersebut dengan browsing. Di Artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara browsing Gratis tanpa Kuota di Smartphone. Nah untuk cara seperti ini pastinya kamu harus mencoba nya karena cara tersebut dapat menghemat kuota data internet kamu, ataupun ketika kamu sudah kehabisan kuota data internet, kamu masih tetap bisa browsing dengan gratis di smartphone mu.

Untuk cara browsing tanpa menggunakan data internet ataupun wifi kamu bisa menggunakan aplikasi smsmart yang dimana nanti nya kamu bisa browing atau internetan dengan cara mencari hal-hal yang akan kamu cari sepeti tugas sekolah, lokasi dll. Yang dimana nanti nya browsing dari pencarian kamu akan dikirimkan langsung lewat sms,sehingga kamu bisa baca hasil browsing kamu lewat sms. Untuk kamu yang mempunyai sisa kuota data internet ataupun pulsa sms kamu tidak usah khawatir, untuk browsing menggunakan smsmart ini bersifat gratis, jadi tidak akan mengambil kuota data kamu ataupun menghabiskan pulsa sms kamu. Adapun untuk mendapatkan aplikasi tersebut kamu bisa mengikuti dengan cara-cara dibawah ini :

  • Download aplikasi SMSmart bisa lewat google play yang ada di android ataupun App Store yang terdapat di Ios, kemudian kamu cari lewat pencarian, setelah ketemu di klik dan di download.
  • Setelah itu buka aplikasi yang sudah di download dan pasang aplikasi tersebut di smartphone kamu.
  • Setelah semua nya selesai, baru kamu bisa menggunakan aplikasi ini, didalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang disediakan.

Setelah semuanya selesai kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk browsing-browsing, untuk browsing seperti ini kamu hanya cukup mencarinya dan secara otomatis hasil browsing kamu akan dikirimkan lewat sms. Semoga Aplikasi ini bisa membantu kamu yang ingin menghemat kuota internet ataupun kamu yang sedang tidak mempunyai kuota internet.

Itulah Cara Browsing  Gatis tanpa kuota di Smartphone, Semoga Artikel kali ini bemanfaat.