Hai teman-teman disini saya mau berbagi tentang cara baru instagram yang mirip dengan snapchat. fitur baru yang ada di Instagram,Kalau media sosialmu tak cukup keren, sekarang Instagram sudah mengambil fitur “Stories” mirip banget sama Snapchat. Sekarang kamu bisa menaruh foto-foto kamu di kronologi cerita pada Instagrammu loh.

“Stories” di instagram akan membuat kamu makin bisa mengeksplor Instagram mulai dari menambahkan corat-coret, teks, dan emoji ke dalam fotomu dan ini bisa kamu akses dengan mudah di bagian atas beranda Instagrammu.

Terus gimana sih cara main Instagram yang baru

  • update┬ádulu Instagram kamu

Untuk menjalankan fitur terbaru ini, kamu harus memperbarui Instagram kamu ke versi terbaru. Sudah diperbarui? Kalau sudah mari kita lanjut ke tahap berikut

  • mulai buat ceritamu.

stories_ries_4_copy

Setelah diperbarui, maka akan muncul bulatan di bagian atas Beranda-mu. Klik tombol foto atau video untuk mengabadikan momen pertama di fitur “Stories.” Kalau kamu ingin mengambadikan foto semalam, geser layar aja ke bawah dan pilih fotonya.

  • hias fotomu

411979-insta-snap-mirip

Ketuk tombol “Aa” dan tambahkan teks pada foto atau gunakan ikon pena untuk menambahkan sedikit sentuhan artistik. Ketika sudah selesai, ketuk tombol “Done” dan foto kamu nanti akan muncul di “Stories.” Satu lagi nih dari instagram, gimana cara membuat story biar tidak bisa dilihat oleh mantan ??

Berikut langkah-langkah supaya story kamu tidak bisa dilihat oleh mantanmu loh

Masuk ke pengaturan dan klik “Story Settings” lalu “Hide My Story From” dan pilih siapa saja yang tak kamu izinkan untuk melihat “Stories” Instagram kamu.

Sekian Cara Baru Instagram yang Mirip dengan Snapchat, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.